Manchester United Mencari Pengganti Jadon Sancho

Oleh Nurfahmi Budi pada 16 Apr 2020, 15:54 WIB
Diperbarui 16 Apr 2020, 15:54 WIB
Semangat Pemain Borussia Dortmund Jelang Hadapi Inter Milan
Gelandang Borussia Dortmund, Jadon Sancho mejuggling bola selama sesi latihan di Dortmund, Jerman (4/11/2019). Dortmund akan melawan wakil Italia, Inter Milan pada Grup F Liga Champions di Signal Iduna Park. (AP Photo/Martin Meissner)

Bola.com, Jakarta - Manchester United memasukkan Jadon Sancho sebagai satu di antara daftar incaran pada bursa transfer pemain musim panas 2020. Sejauh ini, langkah Manchester United belum menemui titik terang, bahkan cenderung stagnan.

Oleh karena itu, beredar kabar Manchester United berencana menggunakan rencana cadangan agar bisa mendatangkan pemain yang sepadan dengan Sancho. Menurut Sport Bible, manajemen Manchester United sudah memiliki calon pengganti jika gagal mendekati Sancho.

Sekadar flashback, Jadon Sancho terus memberikan penampilan yang membuat klub lain tergiur semenjak meninggalkan Manchester City pada 2018. Sampai sekarang, ia sudah meraih total 17 gol dan 19 assist dari 35 penampilan di semua ajang.

The Red Devils melihatnya sebagai tambahan daya gedor yang tepat untuk musim depan. Masalahnya, sang pemilik Sancho, Borussia Dortmund tidak akan membiarkan pemain tersebut hengkang dengan mudah.

Borussia Dortmund memasang harga yang sangat tinggi untuk pemain berusia 20 tahun itu. Belum lagi dengan pertimbangan kehadiran tim-tim raksasa lain, seperti Real Madrid, dalam antrian perburuan Sancho.

Tentu saja, Manchester United masih berpeluang gagal dalam perburuan kali ini. Seperti waktu mencoba membeli Erling Braut Haaland menjelang pembukaan bursa transfer musim dingin kemarin.

 

2 dari 2 halaman

Harga Sang Pengganti

10 wonderkid dengan menit bermain terbanyak di eropa
5. Ferran Torres (Valencia) - Ferran Torres sudah bermain sebanyak 1.916 menit bersama Valencia pada musim ini.(AFP/Jose Jordan)

Mereka sudah memiliki alternatif, yakni Ferran Torres, pemain yang sekarang membela Valencia. Cara mendapatkan Ferran Torres terbilang cukup mudah. Manchester United hanya perlu menebus klausul pelepasan yang tercantum dalam kontrak sang pemain, yakni 100 juta euro.

Sama seperti Sancho, Ferran Torres juga menarik banyak perhatian klub dalam kurun waktu dua tahun terakhir. Tapi kariernya bersama Valencia tidak akan berlangsung lama.

Sampai sekarang Ferran Torres masih terikat kontrak sampai 2021. Sejauh ini, belum ada tanda-tanda sang pemain akan menuliskan tanda tangan di sodoran kontrak baru.

Manchester United mungkin tak perlu memenuhi klausul transfer milik Ferran Torres. Mereka bisa mendapatkan sang pemain dengan harga lebih murah. Bahkan gratis, kalau mereka sanggup bersabar sampai tahun 2021.

Sumber : Sport Bible

Dsadur dari : Bola.net

Penulis : Yaumil Azis (16/4/2020)

 

Lanjutkan Membaca ↓
Rahasia Gigi Putih Jurgen Klopp, Roberto Firmino, dan Para Bintang Liverpool