Sukses


Susah Gaet Harry Kane, Manchester United Dapat Tawaran untuk Mendapatkan Striker Torino

Bola.com, Jakarta - Manchester United masih berusaha keras mendapatkan jasa Harry Kane. Jalan berliku menjadi 'santapan' Manchester United untuk mendatangkan Kane, dan bisa jadi bakal menguap.

Di tengah proses mengejar Harry Kane, Manchester United mendapat tawaran lain, yakni merekrut Andrea Belotti. Bagi Manchester United, keberadaan target man menjadi kebutuhan setelah hanya mengandalkan Anthony Martial dan Marcus Rashford.

Calciomercato mengklaim, Manchester United memiliki alternatif baru di bursa transfer nanti. Mereka mendapat kesempatan merekrut striker Torino, Andrea Belotti.

Laporan itu menyatakan, agen Belotti menghubungi Manchester United dan menawarkan kliennya ke Setan Merah. Ia tahu, Manchester United tengah berburu striker dan merasa Belotti cocok menjadi andalan baru di lini serang The Red Devils.

Striker berusia 26 tahun itu punya reputasi yang apik sebagai mesin gol di Torino. Musim ini, ia mengemas 15 gol dan tiga asis bagi Il Toro, sehingga sang agen merasa Belotti bisa menjadi pemain yang apik bagi Manchester United.

 

2 dari 2 halaman

Harga Murah

Laporan itu juga menyebutkan, Manchester United bisa mendapatkan Belotti dengan harga yang cukup terjangkau. Sang bomber hanya menyisakan dua tahun lagi bersama tim asal Turin tersebut. Oleh karena itu, Manchester United hanya perlu mengeluarkan uang sebesar 40 juta Euro.

Manchester United sendiri dirumorkan memiliki sejumlah opsi lain untuk lini serang mereka. Selain Harry Kane dan Andrea Belotti, ada nama Timo Werner dan Moussa Dembele.

Sumber : Calciomercato

Disadur dari : Bola.net

Penulis : Serafin Unus Pasi (16/4/2020)

Video Populer

Foto Populer