Sukses


MOTION GRAFIS: Formasi Terbaik 11 Pemain Tertua di Premier League, Salah Satunya James Milner

Bola.com, Jakarta - Meskipun berusia cukup tua bagi pesepak bola, James Milner masih menjadi andalan untuk mengisi lini tengah Liverpool dalam menjalani laga di Premier League. Pemain asal Inggris ini bermain sebanyak 33 kali di semua laga yang dijalani Liverpool hingga sebelum semua kompetisi di Eropa dihentikan karena pandemi Virus Corona Covid-19.

James Milner kelahiran di Leeds pada 4 Januari 1986 ini telah menyumbangkan 19 gol dan 45 assist dalam 203 laganya bersama Liverpool. Meskipun musim ini hanya mampu menyumbangkan 4 gol dan 4 assist, kehadiran pria yang tahun ini genap berusia 34 tahun masih dibutuhkan lini tengah Liverpool

Pemain lainnya yang telah berusia tua namun masih mendapatkan porsi yang banyak dalam bermain adalah Fernandinho. Bersama Manchester City, ia bermain sebanyak 31 kali di musim ini. Berbeda dengan Milner, Fernandinho memiliki menit bermain yang lebih tinggi.

Fernandinho telah bergabung dengan Manchester City sejak musim 2013-2014, Ia telah bermain sebanyak 303 laga dan mencetak 23 gol serta 25 assist. Tidak hanya itu saja, Fernandinho telah membantu The Citizen meraih 9 gelar termasuk 3 kali juara Premier League.

Meskipun begitu usia tua tidak menghalangi James Milner dan Fernandinho untuk terus berprestasi. Lalu siapa saja pemain tertua terbaik di Premier League? Berikut Bola.com merangkum dalam formasi terbaik 11 pemain tertua di Premier League.

Video Populer

Foto Populer