Sukses


Aksi Pepe Reina Menyamar Jadi Telur saat Jalani Karantina Ini Kocak

Bola.com, Jakarta - Beragam tingkah nyeleneh dan lucu diperlihatkan para pesepak bola untuk membunuh kebosanan saat menjalani masa karantina akibat pandemi virus corona. Hal tersebut baru-baru ini dilakukan mantan penjaga gawang Liverpool, Pepe Reina.

Seperti diketahui, pandemi virus corona penyebab COVID-19 membuat kompetisi sepak bola, terutama di Eropa harus dihentikan sementara. Agar tidak terjangkit virus corona, klub-klub langsung meminta pemainnya melakukan karantina mandiri.

Saat masa karantina, sejumlah pemain membagikan aktivitasnya saat mengisolasi diri. Tak jarang para pemain memperlihatkan momen nyeleneh yang mengundang kelucuan.

Hal tersebut baru-baru ini dilakukan kiper asal Spanyol, Pepe Reina. Di akun Instagramnya, Pepe Reina membagikan video lucu dengan menyamar menjadi telur.

Dalam video tersebut, awalnya tampak ada empat buah telur yang diatur secara berjajar. Semua telur tersebut memiliki warna yang hampir sama.

Bagi yang melihat pertama kali mungkin akan menganggap semua telur. Akan tetapi, ternyata ada satu yang bukan telur.

Satu yang bukan telur itu ternyata kepala plontos Reina yang secara sekilas memang mirip.

Pepe Reina dengan sangat baik menyamar menjadi sebuah telur dengan diiringi lagu band rock legendaris asal Inggris, Queen, yang berjudul 'I Want to Break Free'.

2 dari 2 halaman

Kesulitan Bernapas Selama 25 Menit

Sebelumnya, Pepe Reina diketahui terinfeksi virus corona SARS-CoV-2. Kiper Aston Villa itu merasakan gejala-gejala terpapar virus corona penyebab COVID-19.

"Saya merasa sangat letih setelah mengalami gejala awal terpapar virus. Deman, batuk kering, dan sakit kepala yang terus menerus. Itu seperti sebuah perasaan letih yang konstan," ungkap Reina.

"Saat yang paling sulit ialah ketika saya tidak bisa lagi bernapas, 25 menit saya kehabisan oksigen. Itu adalah saat terburuk dalam hidup saya," lanjutnya.

"Satu-satunya ketakutan yang saya miliki adalah ketika saya mengerti bahwa tidak ada oksigen, menit-menit penuh ketakutan, seakan tiba-tiba tenggorokan saya tertutup," tutur kiper asal Spanyol itu.

Unggahan kocak Reina ini mendapat respons dari rekan seprofesi. Jack Grealish, Kepa Arrizabalaga, Theo Hernandez, hingga John Terry ikut terhibur dengan "pertunjukan" komedi kiper berusia 37 tahun ini. 

Sumber: Instagram

Video Populer

Foto Populer