Sukses


VIDEO: 5 Pemain yang Jadi Bintang Berkat Udinese, Termasuk Gelandang Manchester United, Bruno Fernandes

Bola.com, Udine - Udinese menjadi klub batu loncat beberapa pesepak bola untuk akhirnya menjadi bintang dan bermain di klub-klub besar. Hal tersebut juga sepertinya dilakukan gelandang Manchester United, Bruno Fernandes.

Bruno Fernandes memang semakin dikenal luas ketika membelas klub Portugal, Sporting. Namun, kemampuannya semakin dipoles saat masih di berkarier di Italia. Ia mengawalinya di Novara rentang 2012-2013. Fernandes juga turut membantu Novara ke posisi kelima klasemen Serie B musim tersebut dan mengikuti babak play-off untuk promosi ke Serie A.

Setelah itu, Fernandes ke Udinese dengan status kepemilikan bersama pada musim panas 2013. Pemain kelahiran 8 September 1994 tersebut menjalani laga debut sebagai pemain pengganti pada babak kedua ketika Udinese menghadapi Inter Milan pada November 2013. Kala itu, Udinese takluk 0-3 dari Inter.

Gol pertama Bruno Fernandes saat Udinese bermain imbang 3-3 melawan Napoli pada Desember 2013. Ia total mencetak 4 gol pada musim pertamanya di Serie A. Gol-gol selanjutnya tercipta saat melawan Genoa, Chievo, dan kembali Napoli pada 2014.

Salah satu yang dikenang dari Fernandes saat di Udinese adalah gol fantastisnya ke gawang Napoli pada 2016 di Serie A. Kala itu, Udinese menang 3-1 dan Fernandes menciptakan gol kedua. Ia melakukan tendangan salto setelah mendapat umpan silang dari Duvan Zapata pada injury time babak pertama, seperti dilansir Portugoal.net.

Siapa lagi pemain yang menjadi bintang "berkat" Udinese selain gelandang Manchester United, Bruno Fernandes? Jawabannya dapat dilihat dalam video di atas.

Video Populer

Foto Populer