Sukses


Manchester United Bersiap Patah Hati, Gelandang Bidikannya Makin Dekati Borussia Dortmund

Bola.com, Manchester - Agenda Manchester United di bursa transfer musim panas mendapat pukulan telak. Satu di antara gelandang yang diincar Setan Merah, Jude Bellingham, dikabarkan makin mendekat ke Borussia Dortmund. 

Manchester United awalnya berada di posisi terdepan dalam perburuan pemain berusia 16 tahun milik Birmingham City itu. Namun, belakangan Borussia Dortmund mulai mengancam. 

Seperti dilansir Team Talk, Jumat (17/4/2020), klub raksasa Bundesliga tersebut makin percaya diri bisa memboyong Bellingham. Apalagi, Dortmund juga punya rekam jejak brilian dalam urusan transfer pemain. 

Satu di antara buktinya adalah manuver Borussia Dortmund pada bursa transfer musim dingin 2020. Saat itu, mereka berhasil memecundangi Manchester United dalam perburuan Erling Braut Haaland dari RB Salzburg.

Padahal sebelumnya, MU disebut-sebut santer bakal merapat ke Old Trafford. Setan Merah dinilai punya modal lebih meyakinkan karena Haaland punya hubungan dekat dengan sang manajer, Ole Gunnar Solskjaer. 

Nyatanya, Haaland memilih merapat ke Dortmund. Bukan tak mungkin Borussia Dortmund akan kembali membuat Manchester United patah hati. 

 

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Pukulan Besar

Jude Bellingham dikabarkan terkesan dengan sepak terjang Borussia Dortmund, meskipun belum lama ini juga menjalani tur di kompleks latihan Manchester United. 

Jika Bellingham benar-benar memilih hijrah ke Jerman, itu akan menjadi pukulan besar bagi Solskjaer. Manajer asal Norwegia itu akan kehilangan kesempatan menggaet salah satu talenta muda terbaik di Inggris. 

Jika gagal memboyong Bellingham, Manchester United diyakini akan mengintensifkan perburuan gelandang Borussia Dortmund, Jadon Sancho. Kans MU memperoleh tanda tangan Sancho disebut cukup menjanjikan. 

Solskjaer juga dikabarkan menginginkan satu di antara Jack Grealish (Aston Villa) atau James Maddison (Leicester City). Kabar lain menyebutkan Red Devils dikaitkan dengan pemain Real Madrid, James Rodriguez. 

Sumber: Team Talk

Video Populer

Foto Populer