Sukses


Manchester United Mundur dari Perburuan Jack Grealish

Bola.com, Manchester - Manchester United dikabarkan The Athletic mundur dari perburuan Jack Grealish. MU tak membutuhkan tenaga gelandang Aston Villa tersebut karena telah memiliki Bruno Fernandes.

Jack Grealish santer terdengar menjadi target transfer Manchester United pada musim panas tahun ini. Dia dinilai bakal memberikan nilai tambah untuk lini serang Tim Setan Merah pada musim depan.

MU diberitakan sudah mulai mendekati manajemen Aston Villa demi memboyong si pemain ke Old Trafford. Mereka siap bersaing dengan Liverpool demi mendapatkan tanda tangan pemain berusia 24 tahun tersebut.

Namun kini, The Red Devils memutuskan mundur dari perburuan Jack Grealish. Seperti dilansir The Athletic, Manchester United memutuskan tidak memasukkan nama Grealish pada daftar belanja musim panas nanti.

MU pada Januari kemarin baru saja merekrut Bruno Fernandes yang memiliki posisi yang mirip dengan Grealish. Untuk itu, Manchester United tidak terlalu membutuhkan jasa playmaker baru.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Fokus Datangkan Gelandang Bertahan

Selain itu, Tim Setan Merah memiliki prioritas untuk mendatangkan gelandang bertahan baru. Jadi mereka akan memfokuskan dana belanja untuk membeli gelandang bertahan ketimbang membeli playmaker baru.

Menurut rumor lain yang beredar di Inggris, Manchester United mundur dari perburuan Grealish karena nilai transfernya yang terlalu mahal. Aston Villa memasang harga 80 juta poundsterling untuk jasa pemain asal Inggris tersebut.

Pada musim ini, Jack Grealish memberikan performa yang sangat apik di lini serang Aston Villa. Dia membuat sembilan gol dan delapan assist dari 31 penampilan di semua kompetisi.

Sumber: The Athletic

Disadur dari: Bola.net (Penulis: Serafin Unus Pasi/Published: 17/04/2020)

Video Populer

Foto Populer