Sukses


Sentuhan Magis Takumi Minamino di Liverpool Hanya Tinggal Menunggu Waktu

Bola.com, Wals-Siezenheim - Pelatih RB Salzburg, Jesse Marsch, memberi dukungan kepada Takumi Minamino. Marsch yakin Minamino akan segera memperlihatkan sentuhan magisnya bersama Liverpool.

Tampil impresif bersama RB Salzburg membuat Takumi Minamino masuk daftar belanja Liverpool pada bursa transfer Januari 2020. The Reds akhirnya menebus winger Timnas Jepang itu dari Salzburg dengan banderol 7,25 juta poundsterling (Rp 140 miliar).

Bisa tampil di berbagai posisi, mulai dari winger kiri dan kanan, serta second striker, Minamino diyakini mampu menjadi alternatif di lini serang Liverpool.

Akan tetapi, Takumi Minamino kesulitan beradaptasi dengan gaya bermain Liverpool dan Inggris. Alhasil, dia baru tampil dalam tujuh pertandingan dan belum sekalipun mencetak gol ataupun assist.

Penampilan Minamino bersama Liverpool mendapat perhatian dari Jesse Marsch. Pelatih berusia 46 tahun itu optimistis performa terbaik Takumi Minamino di The Reds akan segera terlihat dan mengejutkan banyak pihak.

"Apa yang Anda miliki di Liverpool adalah begitu banyak pemain berbakat dan berpengalaman yang lebih dulu tampil dibandingkan dia, jadi mungkin butuh beberapa saat bagi Taki untuk memantapkan dirinya di grup itu," ujar Marsch.

"Saya menilai seiring berjalannya waktu, mereka akan mencari tahu lebih banyak dan lebih lagi bahwa dia bisa bermain hampir di mana saja dari enam posisi di lini depan bersama Liverpool," lanjutnya.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Pekerja Keras

Jesse Marsch juga memuji Takumi Minamino sebagai pemain yang pintar dan selalu bekerja keras dalam latihan. Dengan bakat yang dimiliki serta dedikasi untuk klub yang dibela, Marsch yakin Minamino bakal meraih kesuksesan bersama Liverpool.

"Dia adalah pemain yang sangat pintar dan pandai, dia akan mencari tahu dan menjadi lebih baik saat dia pergi. Saya pernah mendengar dalam latihan, dia melakukannya dengan sangat baik dan mereka sangat terkesan, tetapi itu tidak datang bersamaan dalam pertandingan," kata Marsch.

"Mungkin butuh sedikit waktu, tetapi mengetahui Taki adalah pria yang memiliki begitu banyak dorongan dan akan menemukan cara untuk menjadi lebih baik setiap hari. Itu semua hanya tinggal menunggu waktu," tuturnya.

Sumber: Sportsmole

Video Populer

Foto Populer