Sukses


VIDEO: Mantan Striker Liverpool, Mario Balotelli Ungkap Kenangannya di Premier League dan Pelatih yang Paling Berjasa

Bola.com, Jakarta Mantan Pemain Manchester City dan Liverpool, Mario Balotelli mengungkapkan kisahnya saat berkarier di Premier League beberapa tahun lalu. Hal itu dia bagikan lewat wawancara singkat melalui video call bersama legenda Premier League, Thierry Henry.

Mario Balotelli pernah memperkuat Manchester City pada musim 2010-2013. Lalu ia sempat melanjutkan kariernya bersama Liverpool pada musim 2014-2016. Karier Mario Balotelli tidak terlalu bagus karena ia banyak berurusan dengan beberapa pihak akibat tindakan indisplinernya. Mario Balotelli memang dikenal sebagai pemain berbakat yang memiliki sifat bengal yang sulit diatur.

Berkarier di Premier League, Mario Balotelli sempat beberapa kali bertindak kontroversi. Salah satunya saat Manchester United dikalahkan Manchester City pada tahun 2011. Mario Balotelli benar-benar menjadi pusat perhatian di tengah sukses Man City mempermalukan United di Old Trafford. Bukan hanya soal dua gol yang dicetaknya, tetapi juga cara dia merayakan golnya.

Mario Balotelli melepas jersey yang dipakai untuk menunjukkan tulisan di kaos dalamnya. Pemain bengal asal Italia tersebut menunjukkan kaos dengan tulisan 'Why Always Me'. Aksi itu akan terus dikenang semua fans Manchester City.

"Mario menarik saya pagi itu dan mengatakan ia ingin mencetak sesuatu untuk kaus yang ia kenakan di laga tersebut. Saya katakan ia tidak bisa mencetak sesuatu yang kontroversial, dia tidak bisa mencetak sesuatu yang bisa menyinggung fans United atau yang lainnya," kata mantan kitman Manchester City, Les Chapman.

"Ia berpikir selama satu atau dua menit dan kemudian membuat dua atau tiga ide. Saya katakan, tidak Mario, saya kira itu tidak pantas." "Dan kemudian, dia akhirnya, yang memiliki ide tersebut, tiba-tiba ia mengatakan bagaimana jika 'Why always me'. Begitu ia mengatakannya, saya tahu itulah kalimat yang pas."

Dalam kesempatan wawancara singkat bersama Thierry Henry, eks striker Liverpool itu juga menyinggung tentang beberapa pelatih yang turut berjasa untuknya. Selain itu Mario Balotelli juga berbicara tentang salah satu pemain yang dikaguminya saat berkarier di Premier League.

Video Populer

Foto Populer