Sukses


Prediksi Starting XI yang Bisa Dibentuk Newcastle United Jika Dibeli Pangeran Arab Saudi

Bola.com, Jakarta - Pangeran Arab Saudi, Mohamed Bin Salman, dikabarkan segera merampungkan akuisisi klub Premier League, Newcastle United. Jika transaksi besar itu terwujud, Newcastle United bisa mengubah diri menjadi tim yang ditakuti di Premier League.  

The Magpies sudah empat kali menjuarai Premier League, yaitu pada 1904-2905, 1906-1907, 1908-1909, dan 1926-1927. Newcastle United juga pernah enam kali menjadi juara Piala FA.

Dengan sejarah yang cukup bagus, Pangeran Arab Saudi, Mohammed bin Salman tertarik menguasai saham mayotitas klub ini sekitar 80 persen. Mohammed bin Salman disebut-sebut akan mengucurkan dana 300 juta poundsterling (Rp 5,8 triliun) untuk mengambil alih The Magpies dari pemilik sebelumnya, Mike Ashley.

Kehadiran Pangeran Salman diyakini bakal membawa perubahan besar bagi Newcastle United. Pangeran Salman diprediksi melakukan perubahan pada berbagai posisi dari manajer hingga memboyong pemain bintang.

Pangeran Salman akan menjadi pemilik klub terkaya, terutama di Premier League. Seperti diketahui, klub di bawah kepemilikan investor Arab biasanya tak segan mendatangkan pemain-pemain bintang dengan banderol selangit.

Contoh yang sahih adalah Sheikh Mansour di Manchester City dan Nasser Al-Khelaifi di Paris Saint-Germain.

Dengan dana yang melimpah, Pangeran Salman bisa menjadikan Newcastle United sebagai klub yang disegani. Bola.com telah merangkum dari Sport Bible, Minggu (19/4/2020), potensi skuad Newcastle United jika jadi diambil alih Mohamed Bin Salman. 

2 dari 2 halaman

Potensi Starting XI Newcastle United

Kiper:

Martin Dubravka

Bek:

Danny Rose

Kyle Walker

Jerome Boateng

Jamaal Lascelles

Gelandang:

Sean Longstaff

Boubakary Soumare

Allan Saint-Maximin

Miguel Almiron

Kylian Mbappe

Penyerang:

Moussa Dembele

Sumber: Sport Bible

Video Populer

Foto Populer