Sukses


VIDEO: David Beckham, Raja Umpan Silang dan Tendangan Bebas Premier League

Bola.com, Jakarta Mantan gelandang Timnas Inggris dan Premier League, David Beckham pernah dijuluki sebagai raja tendangan bebas dan umpan silang pada masanya.

Beckham memang merupakan seorang pemain dengan spesialisasi tendangan bebas dan umpan silang. Kemampuannya untuk mengeksekusi bola-bola mati memang diatas rata-rata.

Ia kerap mencetak gol lewat eksekusi bola mati. Tidak terhitung bahkan umpan silang darinya yang sukses berbuah gol.

David Beckham meraih kesuksesan di Manchester United pada musim 1995 hingga 2003. Bersama Manchester United ia sudah mengoleksi 85 gol dan meraih 13 gelar termasuk 1 gelar Liga Champions Eropa pada musim 1998/1999.

Kemampuannya dalam mengeksekusi bola-bola mati juga membawanya menjadi salah satu pemain Real Madrid pada 2004. Walaupun kesuksesan yang diraih di Real Madrid tidak sebesar di Manchester United, David Beckham tetaplah seorang pemain dengan kharismatik tinggi dan membantiu Real Madrid meraih gelar La Liga pada musim 2006/2007.

Gorila Sport membuat video animasi singkat tentang gol-gol David Beckham dari ekseskusi tendangan bebas dan umpan-umpan silang berbahayanya semasa di Premie League

Video Populer

Foto Populer