Sukses


Ousmane Dembele Pertimbangkan Hengkang ke Manchester United

Manchester - Winger Barcelona, Ousmane Dembele, dikabarkan SPORT tertarik hengkang ke Manchester United. Dembele pun mulai bersiap-siap untuk bergabung ke MU.

Masa depan pemain asal Prancis itu di Barcelona memang tidak menentu. Manajemen Los Cules sudah geram dengan Ousmane Dembele yang kerap dihantam cedera. 

Salah satu klub yang kabarnya siap menampung pemain berusia 22 tahun itu adalah Manchester United. Ketertarikan The Red Devils tidak bertepuk sebelah tangan. Dembele juga tergiur.

Menurut laporan SPORT, Dembele sudah mulai bertanya kepada temannya mengenai MU. Pemain yang didekati Dembele adalah penyerang Tim Setan Merah, Anthony Martial.

Ousmane Dembele sudah berbicara dengan Martial menanyakan sisi positif dan negatif memperkuat Manchester United. Ini menjadi sinyal kuat Dembele akan mempertimbangkan bergabung dengan The Red Devils pada musim panas tahun ini.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Arsenal Siap Menampung

Selain Manchester United, klub besar Premier League lain yang juga dikaitkan dengan Dembele adalah Arsenal. Namun, The Gunners masih menunggu masa depan Pierre-Emerick Aubameyang terlebih dahulu.

Harga Dembele bakal turun drastis. Barcelona konon bersedia memberikan diskon besar agar eks pemain Borussia Dortmund itu bisa segera angkat kaki dari Camp Nou. 

Sumber: SPORT

Disadur dari: Liputan6.com (Penulis: Thomas/Editor: Achmad Yani Yustiawan/Published: 20/04/2020) 

Video Populer

Foto Populer