Sukses


Tammy Abraham Simpan Impian Terpendam Main Bareng Maarcus Rashford

Bola.com, London - Pemain muda Chelsea, Tammy Abraham, mengaku terkesan dengan kemampuan striker Manchester United, Marcus Rashford. Bahkan, Abraham punya keinginan terpendam bermain bersama Rashford suatu saat nanti. 

Tammy Abraham menunjukkan performa yang bagus pada musim 2019-2020. Pemain asal Inggris itu menjadi pilihan utama di lini depan Chelsea, serta sudah mencetak 13 gol di Premier League.

Tammy Abraham menjadi aset besar bagi Chelsea. Setelah dipinjamkan ke beberapa klub Divisi Championship, kini dia telah matang. Abraham tampil bagus pada musim 2018-2019 lalu di Aston Villa.

Bersama Aston Villa, Tammy Abraham mempu mencetak 26 gol dari 40 laga yang dimainkan. Bersama Jack Grealish, Abraham punya andil besar membawa Aston Villa promosi ke Premier League musim 2019-2020.

Di sisi lain, Marcus Rashford merupakan bomber masa depan timnas Inggris. Namanya sudah masuk dalam daftar pemain senior ketika usianya masih belasan. Kini, dia menjadi tumpuan di lini depan Manchester United.

"Siapa pemain yang mengesankan saya ketika saya yang berada di Inggris? Marcus Rashford. Cara dia menendang bola, skill yang dimiliki, kakinya yang kuat, dan cara dia melewati lawan," kata Tammy Abraham kepada Copa90, Senin (20/4/2020). 

"Saya senang menyaksikan dia bermain. Saya ingin bermain bersama Marcus Rashford," sambung pemain yang pernah dipinjamkan ke Bristol City dan Swansea tersebut.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Nyaman dengan Frank Lampard

Marcus Rashford tampil bagus pada musim 2019-2020. Pemain berusia 22 tahun itu telah membukukan 14 gol di Premier League. Hanya saja, dia mengalami cedera pada Januari 2020 lalu dan menepi cukup lama.

Sementara itu, Tammy Abraham sangat menikmati musim 2019-2020 bersama Chelsea. Di bawah kendali Frank Lampard, dia merasa sangat nyaman. Lampard mampu memberi pengertian yang baik untuk pemain muda dan dianggap sebagai manajer yang ideal.

"Anda tahu, saya sudah mengatakannya kepada begitu banyak orang, saya tidak bisa meminta manajer yang lebih baik daripada Lampard," kata Tammy Abraham.

"Dia percaya pada setiap anak muda, memberi tahu Anda di mana Anda membuat kesalahan, memberi tahu Anda apa yang perlu Anda lakukan, dan bagi saya dia adalah manajer yang sempurna," ucap Tammy Abraham.

Sumber: Copa90

Disadur dari: Bola.net (Penulis Asad Arifin, published: 20/4/2020). 

Video Populer

Foto Populer