Sukses


Bakal Jadi Klub Kaya Raya, Fans Newcastle Sudah Bermimpi Tikung Incaran Manchester United

Bola.com, Jakarta - Suporter Newcastle United sudah meminta calon pemilik klub baru untuk memboyong Jack Grealish. Gelandang serang Aston Villa itu merupakan pemain incaran Manchester United.

Proses pemindahan kekuasaan Newcastle diharapkan bisa rampung dalam beberapa pekan ke depan. Klub berjulukan The Magpies itu bakal jadi salah satu klub paling kaya di Inggris.

Mohammed bin Salman dikabarkan bersedia menguncurkan dana 300 juta pounds (Rp5,7 triliun) untuk mengakuisisi Newcastle United dari pemilik saat ini, Mike Ashley.

Buat sang pangeran, jumlah itu mungkin kecil mengingat kekayaan Pangeran Salman dikabarkan mencapai 260 miliar pounds.

Kabar lain, Pangeran Salman telah menyiapkan 200 juta paun untuk aktivitas di bursa transfer musim panas dan dingin mendatang.

Sejumlah suporter Newcastle menyebut nama Grealish sebagai pemain idaman mereka. Harga 70 juta pounds tentunya murah buat Pangeran Salman.

Nama Grealish juga sempat menjadi trending topic di jagat linimasa di Newcastle.

"Grealish akan jadi rekrutan pertama saya kalau saya membeli Newcastle United," tulis Danny Brown, suporter Newcastle di akun Twitter-nya.

Video

2 dari 2 halaman

MU Mundur?

Manchester United dikabarkan The Athletic mundur dari perburuan Jack Grealish. MU tak membutuhkan tenaga gelandang Aston Villa tersebut karena telah memiliki Bruno Fernandes.

Jack Grealish santer terdengar menjadi target transfer Manchester United pada musim panas tahun ini. Dia dinilai bakal memberikan nilai tambah untuk lini serang Tim Setan Merah pada musim depan.

MU diberitakan sudah mulai mendekati manajemen Aston Villa demi memboyong si pemain ke Old Trafford. Mereka siap bersaing dengan Liverpool demi mendapatkan tanda tangan pemain berusia 24 tahun tersebut.

Namun kini, The Red Devils memutuskan mundur dari perburuan Jack Grealish. Seperti dilansir The Athletic, Manchester United memutuskan tidak memasukkan nama Grealish pada daftar belanja musim panas nanti.

MU pada Januari kemarin baru saja merekrut Bruno Fernandes yang memiliki posisi yang mirip dengan Grealish. Untuk itu, Manchester United tidak terlalu membutuhkan jasa playmaker baru.

Sumber: HITC

Video Populer

Foto Populer