Main Bola Bareng, Dejan Lovren Tega Lancarkan Tekel Keras kepada Sang Anak hingga Tersungkur

Oleh Faozan Tri Nugroho pada 22 Apr 2020, 17:20 WIB
Diperbarui 22 Apr 2020, 17:20 WIB
Dejan Lovren
EPA/ Peter Powell

Bola.com, Jakarta - Bek Liverpool, Dejan Lovren, tak menunjukkan "rasa belas kasihan" saat bermain bola bersama anaknya. Pemain asal Kroasia itu melancarkan tekel berbahaya kepada sang anak, hingga terjatuh.

Kejadian bermula ketika Lovren bermain bola dengan anaknya, Josip, di belakang rumah saat masa karantina akibat pandemi virus corona.

Saat ini, para pemain yang bermain di Premier League melakukan isolasi mandiri agar tidak terpapar virus corona SARS-CoV-2. Di sela-sela masa karantina di rumah, beberapa pemain melakukan berbagai kesibukan untuk mengatasi kejenuhan.

Termasuk yang dilakukan Lovren dengan cara bermain bola dengan sang anak saat pandemi. Momen tersebut diabadikan Lovren dalam akun Instagram pribadinya.

Dalam video yang diunggah Lovren tersebut, tampak sang anak, Josip, berlari mengejar bola. Namun, saat bola akan dikuasai Josip, Lovren langsung berlari sambil melancarkan tekel seperti yang ia lakukan saat menjadi bek.

Tekel Dejan Lovren tersebut berhasil menghentikan bola yang akan diambil Josip. Sementara sang anak tampak tersungkur ke tanah setelah terkena tekal dari Lovren.

Tak lupa, Lovren memberikan caption pada unggahan tersebut. Lovren menulis agar VAR memeriksa kembali kejadian tersebut.

''VAR memeriksa kemungkinan mendapat kartu kuning karena berpura-pura,'' tulis Dejan Lovren.

 
 
 
View this post on Instagram

VAR CHECKING POSSIBLE FOUL YELLOW FOR DIVING 🟨

A post shared by Dejan Lovren (@dejanlovren06) on

Di sisi lain, unggahan Dejan Lovren tersebut langsung mendapat respons dari para pemain bola di kolom komentar. Tampak beberapa pemain seperti Daniel Sturridge, Luka Modrid, Adrian hingga Roberto Firmino mengomentari unggahan pemain berusia 30 tahun itu.

 

2 dari 2 halaman

Dejan Lovren Musim Ini

Harry Kane
Bek Liverpool, Dejan Lovren (kiri), berjibaku dengan striker Tottenham Hotspur, Harry Kane pada lanjutan Liga Inggris di Wembley, Minggu (22/10/2017). (AFP/Ian Kington)

Musim ini, Dejan Lovren baru tampil sebanyak sembilan kali di pentas Premier League. Ia kalah bersaing memperebutkan posisi bek tengah dengan pemain lain, seperti Virgil van Dijk, Joel Matip, dan Joe Gomez.

Kurangnya menit bermain bersama Liverpool, membuat Lovren dikaitkan akan hengkang ke Arsenal pada bursa transfer musim panas mendatang.

Hal tersebut mungkin bukan sesuatu yang mustahil, mengingat kontrak Lovren dengan Liverpool hanya tersisa satu musim lagi. Lovren didatangkan the Reds dari Southampton pada 2014 dengan banderol 20 juta paun

Sumber: Talksports, Instagram.

Lanjutkan Membaca ↓
Profil Bintang Mohamed Salah, Striker Andalan Liverpool yang Dermawan