Sukses


Peran Solskjaer di Balik Performa Impresif Aaron Wan-Bissaka bersama Manchester United

Bola.com, Jakarta - Aaron Wan-Bissaka mengungkapkan Ole Gunnar Solskjaer berperan besar dalam perkembangan kariernya di Manchester United.

Wan-Bissaka adalah salah satu dari tiga pemain yang bergabung dengan United di musim panas yang lalu. Ia direkrut dari Crystal Palace dengan mahar transfer yang cukup tinggi, yakni 50 juta Pounds.

Namun bek muda itu dengan cepat menjadi pujaan baru di Old Trafford. Ia menunjukkan performa yang sangat apik di sisi kanan pertahanan MU sehingga ia disebut-sebut sebagai salah satu bek kanan terbaik di Inggris saat ini.

Wan-Bissaka menyebut bahwa ia bisa bermain dengan baik berkat arahan dari tim pelatih MU. "Sejak saya datang ke United, para tim pelatih sudah bekerja dengan sangat baik bersama saya," ujar Wan-Bissaka di situs resmi United.

Wan-Bissaka menyebut bahwa tim pelatih MU mampu menganalisa dengan baik karakter permainannya.

Untuk itu mereka tahu apa yang baik dan kurang dari dirinya sehingga mereka membantu Wan-Bissaka untuk berkembang menjadi lebih baik lagi.

"Mereka benar-benar profesional di bidangnya dan mereka menghadirkan perbedaan dalam permainan saya. Setiap persen perkembangan saya di sini sangat berharga untuk didapatkan dan saya benar-benar antusias untuk mengembangkan permainan saya."

 

Video

2 dari 2 halaman

Peran Solskjaer

Wan-Bissaka juga membeberkan bahwa Solskjaer memberikan andil yang besar dalam perkembangannya. Ia menyebut sang manajer banyak memberikannya pandangan agar bisa meningkatkan permainannya.

"Manajer memainkan peran besar dalam perkembangan saya. Sejak hari pertama saya di United, saya melihat Ole adalah manajer yang mengetahui apa yang ia inginkan. Anda bisa melihat apa intensinya untuk tim ini, di mana ia ingin semua pemain untuk berkembang."

"Ia memberikan pegangan bagi kami untuk berkembang dan saya rasa itulah yang kami butuhkan yaitu manajer yang mendorong saya untuk terus berkembang."

"Secara pribadi, ia meminta saya untuk lebih sering maju ke depan dengan percaya diri sembari mengekspresikan diri saya. Sebelum Lockdown, saya rasa aspek serangan saya mulai berkembang dan saya yakin saya masih bisa lebih baik lagi." ujarnya.

Video Populer

Foto Populer