Sukses


VIDEO: 4 Pemain Arsenal Melanggar Aturan Lockdown, Termasuk David Luiz

Bola.com, Inggris David Luiz, salah satu pemain Arsenal, tertangkap kamera setelah dirinya terbukti melanggar aturan Lockdown di Inggris.

Pemerintah inggris memang memberlakukan peraturan ketat bagi setiap warganya untuk mengurangi penyebaran pandemi virus COVID-19 ini.

Namun, David Luiz berserta ketiga pemain lainnya tidak menerapkan peraturan semasa karantina diri dan berpergian ketempat umum. Ketiga pemain tersebut ialah Alexandre Lacazette, Nicolas Pepe, dan Granit Xhaka yang juga ikut tertangkap kamera telah melanggar aturan tersebut.

David Luiz tertangkap kamera sedang bertemu dengan Granit Xhaka disebuah taman di Southgater suatu daerah di London.

Nicolas Pepe sendiri kedapatan sedang bermain bola bersama teman-temannya di London Utara, sedangkan Alexandre Lacazette tertangkap kamera sedang berbicara dengan petugas valet didekat jalan masuk menuju kerumahnya.

Untuk saat ini pandemi virus COVID-19 di Britania Raya sudah mencapai anggka 133,495 jumlah kasus positif, sedangkan untuk angka kematian di Britania Raya, sudah mencapai 18,100 jiwa.

Aksi yang dilakukan David Luiz dan ketiga pemain Arsenal lainnya tersebut tidak sepantasnya ditiru mengingat penyebaran pandemi virus COVID-19 ini semakin meluas.

Video Populer

Foto Populer