Sukses


Spekulasi Baru Masa Depan Willian, Gabung Liverpool Musim Depan?

Bola.com, London - Spekulasi masa depan Willian memasuki babak baru. Winger Chelsea itu dirumorkan akan merapat ke Liverpool musim depan.

Willian yang merupakan pemain senior Chelsea diberitakan akan meninggalkan Stamford Bridge di musim panas ini. Ia gagal mencapai kesepakatan dengan Chelsea untuk memperpanjang kontraknya di Stamford Bridge.

Mengingat Willian punya reputasi yang bagus, ada banyak klub yang meminati jasanya. Ada beberapa tim Premier League dan tim asal Italia yang bersedia menampung sang bek musim depan.

Sport melansir bahwa ada peminat baru untuk jasa Willian musim depan. Sang winger diberitakan menjadi target transfer Liverpool.

Laporan itu melansir bahwa Willian ingin didatangkan Klopp untuk memperkuat lini serang Liverpool.

Selama ini Liverpool memang kekurangan pemain pelapis untuk lini serang mereka. Alhasil Klopp ingin merekrut winger baru yang bisa meringankan beban para pemain sayap Liverpool.

Selain itu, Liverpool juga bakal berpisah dengan Xherdan Shaqiri sehingga Klopp merasa Willian bakal menjadi opsi yang bagus untuk lini serangnya.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Pilihan Bagus

Tawaran Menarik Menurut laporan tersebut, Liverpool sangat berpeluang untuk mengamankan jasa Willian musim depan.

The Reds diberitakan menyanggupi permintaan sang winger. Mereka bersedia mengontraknya selama tiga tahun ke depan.

Willian dirumorkan tertarik akan tawaran Liverpool itu dan saat ini ia tengah mempelajari tawaran tersebut. Sebenarnya, ia beberapa kali mengungkapkan ingin melanjutkan kariernya di Stamford Bridge.

Namun karena manajemen Chelsea kukuh enggan memberikan kontrak tiga tahun, Willian memutuskan untuk pergi.

Sumber: Sport

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 24/4/2020)

Video Populer

Foto Populer