Sukses


Jamie Vardy Sibuk Bercocok Tanam saat Masa Karantina, Harga Sandalnya Jadi Sorotan

Bola.com, Jakarta - Hampir semua pemain yang berkiprah di Eropa sedang menjalani masa karantina akibat adanya virus corona, tak terkecuali striker Leicester City, Jamie Vardy.

Selama masa isolasi mandiri tersebut para pemain melakukan berbagai kegiatan untuk menghilangkan kebosanan. Termasuk yang dilakukan Vardy.

Pemain berusia 33 tahun itu kerap membagikan momen kesehariannya di media sosial selama masa karantina akibat adanya virus corona penyebab COVID-19.

Terbaru, pemain berpaspor Inggris itu memperlihatkan sedang melakukan aktivitas bercocok tanam. Hal tersebut diketahui dari video yang diunggah sang istri, Rebekah Vardy, dalam Instagram story-nya.

"Penghijauan, menanam kebutuhan saya, bukan begitu?," jawab Jamie Vardy saat ditanya mengenai kegiatannya di luar rumah oleh sang istri.

Dalam unggahan tersebut tampak Vardy sedang mencangkul hingga menyiram tanaman. Vardy terlihat mengenakan setelan santai berupa jaket dan celana.

Namun, ada yang mencuri perhatian dari kegiatan tersebut, yaitu sandal yang dipakai Vardy. Yap, Jamie Vardy tampak memakai sandal dari brand ternama, Gucci.

2 dari 2 halaman

Harga Sandal Jamie Vardy

Sandal yang melekat pada kaki Jamie Vardy tersebut diketahui seharga 180 paun atau setara Rp3,4 juta. Harga sandal Vardy tersebut bisa dikatakan cukup fantastis untuk outfit yang dipakai saat "bercocok tanam".

Kegiatan menanan tersebut dilakukan Vardy di pekarangan rumahnya. Saat ini, Vardy dan istrinya, Rebekah, tinggal di sebuah rumah yang dibeli seharga 2,5 juta paun atau setara Rp48 miliar, di daerah Lincolnshire.

Selain berkebun, Rebekah menyebut Vardy juga melakukan kegiatan beternak ayam. Vardy terkadang menghabiskan waktu bersama anak-anaknya untuk mengumpulkan telur ayam.

"Jamie menyukai pertanian. Dia menanam sayur-mayur sendiri dan senang menghabiskan waktu bersama anak-anak. Mereka juga punya banyak ayam dan pernah punya beberapa alpaka," ujar Rebekah.

 

Sumber: The Sun

Video Populer

Foto Populer