Sukses


Daftar Film Favorit Manajer Liverpool, Bisa untuk Hiburan di Rumah Lho

Bola.com, Jakarta - Jurgen Klopp berhasil menjadi sensasi tersendiri di pentas Premier League. Sejak datang pada 2015, ia membawa Liverpool ke zona yang sudah lama tak mereka rasakan. Yup, Jurgen Klopp sudah memberi trofi Liga Champions, Piala Super Eropa dan Piala Dunia Antarklub.

Tiga gelar bersama Liverpool menambahan perolehan trofi pria berkebangsaan Jerman tersebut. Sebelum mendarat di Anfield, Klopp sudah berjaya bersama Borussia Dortmund di Bundesliga.

Oleh karena itu, sejak lima tahun terakhir, seluruh hal tentang Klopp, baik secara teknis maupun pribadi, menjadi bahan perbincangan. Banyak hal sisi teknis yang berhasil terkuat dari seorang Klopp.

Metode latihan, aneka taktik di lapangan dan langkah memberi spirit kepada pasukan, menjadi inspirasi serta pembahasan. Namun, ada juga hal bersifat pribadi yang menarik, satu di antaranya adalah film-film kesukaan Jurgen Klopp.

Bagi Jurgen Klopp, aneka film tersebut ada yang sanggup memberi asupan 'gizi; taktik. Sebenarnya, sudah jadi rahasia umum jika film menjadi media bagi pelatih untuk memberikan semangat terhadap timnya ataupun sekadar membentuk inspirasi.

So, bagi Sahabat Bola.com yang ingin mengetahui film favorit arsitek Liverpool, Jurgen Klopp, simak daftarnya di bawah ini :

Film Favorit

Video Populer

Foto Populer