Sukses


Pierre-Emerick Aubameyang Diminta Bertahan di Arsenal

Bola.com, London - Bintang Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang, punya kemungkinan untuk meninggalkan Emirates Stadium dalam waktu dekat. Namun, hal itu bisa saja tidak terjadi karena sang pemain mendapatkan paksaan dari sang ayah untuk tetap bersama The Gunners.

Kontrak Aubameyang bersama Arsenal hanya tinggal tersisa satu tahun lagi. Apabila tidak meneken kontrak baru, pemain asal Gabon kelahiran Prancis ini berpotensi hengkang dengan status bebas transfer tahun depan.

Manajer Arsenal, Mikel Arteta, masih menginginkan Aubameyang berada di dalam skuat The Gunners. Namun, pada saat yang sama pihak klub tidak mau menawarkan kenaikan gaji yang signifikan terhadap striker yang satu ini.

Kondisi itu membuat Arsenal akan dipaksa untuk menjual penyerang berusia 30 tahun itu pada bursa transfer musim panas mendatang. Menurut laporan, Chelsea bahkan sangat tertarik untuk mendatangkan Aubameyang.

 

Video

2 dari 2 halaman

Sang Ayah Ingin Aubameyang Bertahan

Namun, ayah Aubameyang sepertinya lebih tertarik melihat sang anak tetap bertahan di Arsenal. Ia memberikan sebuah pesan melalui akun media sosial Instagram-nya.

"Anda tahu apa yang harus Anda lakukan," tulis sang ayah, Pierre-Francois Aubameyang.

Aubameyang didatangkan Arsenal dari Borussia Dortmund pada Januari 2018. Sang pemain ditebus dengan biaya sebesar 56 juta pounds.

Pemain asal Gabon itu mampu tampil mengesankan bersama Arsenal. Ia berhasil mencetak 61 gol dalam 97 pertandingan yang dilakoninya.

Sumber: Team Talk

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, published 26/4/2020)

Video Populer

Foto Populer