Sukses


Ole Gunnar Solskjaer Dipercaya Bawa Manchester United Juara Premier League

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, dipercaya bakal mengantarkan The Red Devils menjuarai Permier League. Pernyataan penuh keyakinan tersebut diungkapkan oleh mantan pemain Manchester United, Kleberson.

Manchester United terakhir kali merengkuh gelar juara Premier League di bawah asuhan Sir Alex Ferguson pada 2013. Setelah itu, predikat terbaik yang diraih The Red Devils adalah menempati posisi runner-up ketika ditangani Jose Mourinho pada musim 2017-2018.

Manchester United memulai musim ini dengan awal yang kuran bagus bersama Solskjaer. Namun, Manchester United berhasil menjalani 11 pertandingan terakhir di semua kompetisi tanpa kekalahan.

Sebelum kompetisi ditangguhkan, Manchester United adalah satu dari beberapa tim yang paling mengesankan di Premier League. Mereka bahkan mampu mengalahkan sang juara bertahan, Manchester City, yang diasuh Pep Guardiola.

Kleberson, yang pernah bersama Solskjaer selama dua tahun di Old Trafford, yakin manajer asal Norwegia itu adalah sosok yang tepat untuk memimpin Manchester United meraih gelar Premier League.

"Saat saya melihatnya melatih Manchester United. Saya sangat senang melihatnya. Ia memiliki kepribadian bagus, sangat positif, dan percaya diri. Ia tahu apa yang diinginkannya," ujar Kleberson seperti dilansir Goal.

"Saya tahu dia punya banyak teknik manajemen dari Sir Alex Ferguson dan dia sangat bagus dalam yang dilakukannya. Banyak yang berubah di United. Mereka mencari pemain muda dan itu adalah perubahan besar. Saya yakin dia bisa menjadikan Manchester United sebagai tim top lagi dan menjuarai Premier League," lanjutnya.

Video

2 dari 2 halaman

Kemajuan Fred

Fred sempat kesulitan beradaptasi setelah kedatangannya dari Shakhtar Donetsk. Namun, dalam beberapa bulan belakangan ini Fred mulai menunjukkan performa impresif.

“Saat dia tiba di sana, itu bukan transisi yang mudah. Dia mengalami beberapa bulan yang berat di awal dan itu wajar. Dia dengan cepat menyadari apa yang harus dilakukannya dan sekarang Anda melihatnya, dia menjadi pemain yang lebih konsisten untuk Manchester United dan lebih dinamis karena dia telah mengubah cara bermainnya," kata Kleberson.

“Saat di Brasil, dia bermain jauh di depan dan sekarang Anda melihatnya lebih di posisi bertahan. Butuh waktu untuk terbiasa dengan itu, tapi dia berubah menjadi pemain top untuk United dan selalu menyenangkan melihat pemain Brasil tampil bagus.”

Sumber: Goal

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, published 26/4/2020)

Video Populer

Foto Populer