Sukses


Rencana Manchester United Dapatkan James Maddison Bakal Sulit Terealisasi

Bola.com, Leicester - Keinginan Manchester United untuk mendapatkan tanda tangan gelandang Leicester City, James Maddison, bakal sulit terealisasi. Maddison kembali menegaskan masih ingin bertahan di Leicester.

Sejak ditebus dari Norwich City pada 20 Juni 2018, pemain berusia 23 tahun tersebut langsung menjadi sosok penting di lini tengah The Foxes. Selama hampir dua musim berseragam Leicester City, James Maddison berhasil mencetak 16 gol dan 10 assist dari 73 pertandingan di seluruh ajang.

Performa Maddison bersama Leicester membuat Manchester United kepincut untuk meminangnya. MU pun berupaya memboyong sang pemain ke Old Trafford pada bursa transfer musim panas 2019 dan Januari 2020.

Namun, rencana transfer tersebut tak pernah terealisasi. Manchester United tidak mendapatkan restu dari Leicester City terkait keinginan meminang James Maddison.

Meski begitu, The Red Devils tak menyerah begitu saja. Manchester United akan coba kembali mendekati Leicester demi mengamankan jasa Maddison pada bursa transfer musim panas tahun ini.

Kehadiran James Maddison diharapkan dapat meningkatkan kreativitas serangan Manchester United. Apalagi, MU terancam kehilangan Paul Pogba yang terus dikaitkan dengan Real Madrid dan Juventus.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Masih Kerasan

Akan tetapi, Tim Setan Merah lagi-lagi harus gigit jari dalam upayanya menggaet James Maddison. Pasalnya, Maddison masih betah di Leicester City dan menghormati kontraknya yang berakhir pada 30 Juni 2023.

"Tentu saja saya akan bertahan di Leicester City. Datang ke Leicester adalah salah satu keputusan terbaik yang saya buat. Saya menyukainya," jelas Maddison.

Sumber: Sportskeeda

Video Populer

Foto Populer