Sukses


VIDEO: Striker Muda Everton, Moise Kean Bikin Ulah di Tengah Pandemi Virus Corona

Bola.com, Jakarta Moise Kean membuat ulah yang memancing kegeraman Everton. Pihak klub menyatarakan sangat kecewa dengan tingkah Moise Kean yang menggelar pesta pribadi di rumah padahal Inggris sedang berperang menghadapi pandemi virus corona.  Menurut pernyataan Everton, sikap Kean tak bisa diterima karena dinilai tidak melindungi para petugas medis yang sedang berjuang di rumah sakit.

Inggris menjadi salah satu negara terdampak besar pandemi virus corona. Hingga Minggu (26/4/2020) ada 148.377 kasus positif dan menewaskan 20.319 orang. Pemerintah Inggris melockdown negaranya dan tidak memperbolehkan warga keluar rumah. Selain itu warga juga diimbau tidak boleh berkumpul dalam jumlah yang banyak meski di dalam ruangan.

Video Moise Kean sedang berpesta di rumahnya viral di media sosial. Pemain asal Italia itu terlihat bernyanyi, berpelukan, dan bermesraan tanpa mengindahkan aturan saat masa pandemi virus corona.

"Everton terkejut ada pemain yang melanggar aturan pemerintah dan kebijakan klub di saat krisis pandemi virus corona covid-19 seperti sekarang. Kami kecewa pada sikap pemain itu dan tindakannya tidak bisa diterima," bunyi pernyataan resmi Everton, seperti dilansir Mirror. 

"Kami selalu menekankan pentingnya aturan yang harus ditaati saat pandemi virus corona covid-19 seperti sekarang. Kami memberikan aturan yang harus dijalani pemain di dalam dan luar rumah."

"Petugas medis telah melakukan pekerjaan luar biasa dan rela berkorban nyawa di RS. Jadi cara terbaik untuk menghormati mereka adalah mematuhi aturan yang ada."

Sebelum pemain Everton, Moise Kean, ada beberap pemain Premier League yang melanggar aturan lockdown tersebut seperti Kyle Walker, Aurier dan Sissoko. Hal ini dianggap tidak menghargai petugas medis dan justru menyebar penyebaran virus corona.

Sumber: Mirror

Video Populer

Foto Populer