7 Pemain Premier League yang Hanya Subur Dalam Semusim : Dominasi Tim Medioker

Oleh Nurfahmi Budi pada 27 Apr 2020, 08:18 WIB
Diperbarui 27 Apr 2020, 08:18 WIB
Debut Bersinar
Miguel Michu mampu mencetak dua gol dan sebuah assist saat debut bersama Swansea. Meski hanya didatangkan dengan harga dua juta pounds striker Spanyol ini mampu mencetak 18 gol pada musim pertamanya. (AFP/Adrian Dennis)

Bola.com, Jakarta - Tim-tim raksasa di Premier League punya tradisi yang nyaris sama, yakni selalu menempatkan goal getter mereka pada daftar top skorer. Tak hanya satu, terkadang 2 atau 3 nama sekaligus berada di jajaran pemain subur.

Hal itu berbeda dengan apa yang biasaya terjadi di klub-klub medioker atau minimal tak punya tradisi papan atas. Klub di golongan ini biasanya hanya memiliki satu pemain yang menonjol dalam urusan mencetak gol.

Sayang, ketika mendapat satu pemain yang subur, tim-tim tersebut punya kebiasaan tak mengenakkan. Mereka melepas sang pemain ke klub lain karena tergiur nilai transfer tinggi efek dari ketajaman.

Pada sisi lain, ketika berbaju tim berbeda, sebagian dari para pemain yang tadinya subur, justru melempem. Panggung Premier League pernah memunculkan beberapa nama tersebut. Di bawah ini adalah video yang berisi tujuh nama dari kelompok itu :

2 dari 2 halaman

Video Daftar Pemain

Lanjutkan Membaca ↓
Pemain Nomor 10 Paling Berharga di Liga Inggris, Harry Kane Teratas