Sukses


Sebelum Masuk Kamp Militer, Son Heung-min Meninggali Fans Video Menarik

Bola.com, Jakarta - Son Heung-min telah menjelma menjadi superstar di Korea Selatan. Aksi-aksi cemerlangnya di lapangan, membawa bintang Tottenham Hotspur itu merambah dunia lain; dunia hiburan.

Ia disejajarkan dengan selebritas papan atas dalam dunia hiburan Korea Selatan yang punya seabrek penggemar dari dalam dan luar negeri.

Dengan cepat, Son Heung-min menjadi salah seorang yang paling diburu perusahaan untuk jadi bintang iklan produk mereka, mengalahkan nama-nama populer lain yang selama ini sudah langganan wira-wiri di berbagai platform media di seantero Korea Selatan.

Mantan pemain Bayern Leverkusen ini juga menjadi role model bagi banyak pesepak bola muda, khususnya di negara asal.

Saat ini, Song Heung-min sedang menjalani wajib militer (wamil). Ia hanya menjalani latihan dasar militer saja, kurang dari empat pekan lamanya.

Son Heung-min terdaftar di Brigade 9 Korps Marinir di Pulau Jeju.

Namun, sebelum resmi gabung wamil pada Senin pekan lalu (20/4/2020), dia sempat meninggalkan sebuah video menarik.

Di video yang baru beredar tersebut, Son Heung-min seperti menjadi instruktur olahraga. Dia membawa bola dan mengajari gerakan-gerakan olahraga menggunakan bola tersebut.

Video itu merupakan ajakan dari Kementerian Kebudayaan, Olahraga, dan Pariwisata Korea Selatan kepada warganya untuk menjaga kesehatan dengan tetap berolahraga di rumah selama masa pandemi virus corona.

Seperti diketahui, Korea Selatan jadi satu di antara negara yang dihantam COVID-19. Sesuai data WHO, per Senin (27/4/2020), ada 10 ribu lebih kasus positif dan 243 orang meninggal dunia.

Son Heung-min tampak fasih bergaya di depan kamera bersama dua orang yang turut berolahraga bersamanya, memergakan berbagai gerakan menyehatkan.

Anda tertarik mempraktikkannya? Berikut video olahraga di rumah saat pandemi virus corona ala Son Heung-min.

2 dari 2 halaman

Olahraga di Rumah ala Son Heung-min

Sumber: Hancinema

Video Populer

Foto Populer