Sukses


Arsenal Tertarik Gaet Thomas Lemar dari Atletico Madrid

Bola.com, London - Arsenal dikabarkan Marca tertarik mendapatkan tanda tangan winger Atletico Madrid, Thomas Lemar, pada bursa transfer musim panas tahun ini. Manajer The Gunners, Mikel Arteta, kepincut dengan Lemar.

Pemain Timnas Prancis itu sempat digadang-gadang bakal menjadi pemain top dunia. Pasalnya, dia tampil sangat menawan saat masih berseragam AS Monaco.

Pada 2018 lalu, Thomas Lemar pindah ke Spanyol untuk bergabung dengan Ateltico Madrid. Namun, kariernya bersama Atletico cenderung meredup, karena gaya bermainnya tidak cocok dengan sepak bola pragmatis ala Diego Simeone.

Situasi tersebut coba dimanfaatkan Arsenal untuk menggaet Lemar. Tim Meriam London berecana mengamankan jasa winger 24 tahun tersebut pada musim panas nanti.

Seperti dilansir Marca, manajer The Gunners, Mikel Arteta, mendambakan sosok winger kiri di skuatnya pada musim depan. Thomas Lemar dianggap sebagai pilihan yang ideal.

Saat ini, Arsenal memang tidak memiliki winger kiri murni. Mereka lebih banyak memainkan Pierre-Emerick Aubameyang di posisi tersebut.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Berpeluang Besar

The Gunners sebenarnya sempat coba mendatangkan Thomas Lemar pada bursa transfer musim dingin 2020. Arsenal disebut sudah berada dalam tahap akhir dalam transfer sang winger.

Akan tetapi, Arsenal urung mendatangkan Thomas Lemar karena nilai transfernya yang terlalu mahal. Meski begitu, Arsenal belum menyerah dan bakal mencoba untuk merekrut kembali Lemar pada musim panas nanti.

Peluang Tim Meriam London mendapatkan jasa Thomas Lemar terbilang besar. Pasalnya, Atletico Madrid diberitakan tidak keberatan untuk melepaskan Lemar pada musim panas nanti.

Atletico ingin menjual sang pemain demi meringankan beban keuangan pada musim depan.

Sumber: Marca

Disadur dari: Bola.net (Penulis: Serafin Unus Pasi/Published: 27/04/2020)

Video Populer

Foto Populer