Sukses


Adik Mantan Pemain Persikad Depok Masuk Radar Barcelona dan Chelsea

London - Dua klub raksasa Eropa Barcelona dan Chelsea tengah berebut pemain untuk bursa transfer mendatang. Kiper Ajax Amsterdam Andre Onana ternyata masuk radar transfer dua tim papan atas Eropa itu.

Seperti diketahui, Chelsea sedang mencari kiper baru. Pelatih Frank Lampard kecewa dengan kinerja Kepa Arrizabalaga musim ini. The Blues ingin Onana yang menggantikan Kepa pada musim mendatang.

Sedangkan Barcelona membidik Onana untuk menjadi pelapis sekaligus calon penerus kiper utama Marc Andre ter Stegen. Masa depan Ter Stegen masih belum jelas. Onana kebetulan merupakan jebolan akademi Barca, La Masia.

Dibanding Chelsea, Barcelona lebih berpeluang mendapatkan Onana. Sport mengklaim Onana lebih senang untuk kembali bergabung dengan Barcelona yang ditinggalkannya sejak 2015 lalu.

Untuk mendapatkan Onana, Barcelona dan Chelsea harus menyiapkan dana cukup besar. Ajax hanya mau melepas pemain Kamerun berusia 24 tahun itu jika menerima bayaran 40 juta euro.

Mau ikuti challenge 5 tahun Bola.com dengan hadiah menarik? Klik Tautan ini.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Adik Nnana Onana

Andre Onana sendiri merupakan adik dari mantan pemain Persikad Depok Nnana Onana. Bahkan sang kakak sangat berperan dalam perkembangan karier Andre Onana.

"Ya dia adik kandung saya, saya yang membiayai dimulai dari waktu saya masih main di Depok (Persikad)," ujar Nnana Onana dalam perbincangannya dengan komunitas suporter Persikad, superdepokcyber, beberapa waktu lalu.

Sumber asli: Dari berbagai sumber

Disadur dari: Liputan6.com (Thomas/Bogi Triyadi, Published 28/4/2020)

Video Populer

Foto Populer