Sukses


3 Pemain yang Paling Gres Dikabarkan Jadi Incaran Newcastle United

Bola.com, Jakarta - Newcastle United masih terus menjadi sorotan. Padahal, kabar akuisisi yang dilakukan PCP Capital Partners dengan dukungan keluarga Kerajaan Arab Saudi, masih jalan di tempat. Belum ada kesepakatan apa pun.

Meski begitu, kemungkinan Newcastle United diakuisisi dengan dana segar yang dikabarkan hingga mencapai 300 juta paun, sudah membuat fans the Magpies gembira.

Gambaran tentang skuad idaman, mulai terbayang dalam pikiran. Namun, kalangan fans harus tetap menjejak bumi, tak boleh berharap terlalu tinggi. Hal itu mengacu pada pengalaman di masa lalu.

Newcastle United pernah dalam situasi seperti sekarang, ketika klub ditawar Staveley dan Peter Kenyon, juga konglomerat asal Dubai, Sheikh Khaled, pada tahun lalu, yang semuanya gagal mencapai kesepakatan di saat-saat akhir.

Bahkan, belakangan muncul beberapa upaya "menjegal" akusisi Newcastle United oleh, seperti yang terang-terangan dilancarkan media asal Qatar, beIN.

Hanya, kondisi terkini tersebut tetap tak membatasi rumor perihal aktivitas the Magpies di bursa transfer mendatang.

Dengan selangkah lagi menjadi klub paling tajir di Premier League, ada tiga nama yang belakangan ini paling sering dikaitkan bakal diboyong Newcastle United.

Siapa tiga pemain itu? Berikut Bola.com sampaikan ulasan singkatnya, tiga pemain yang baru-baru ini selalu disebut jadi incaran Newcastle United dalam bursa transfer mendatang.

 

2 dari 4 halaman

Kalidou Koulibaly - Napoli

Bek asal Senegal ini sudah berulang kali dikaitkan dengan klub-klub Premier League dalam beberapa musim terakhir, terutama dengan Manchester United dan Chelsea.

Namun, dengan keputusan Manchester United merekrut Harry Maguire dengan nilai transfer tinggi serta Chelsea yang dirumorkan lebih tertarik dengan pemain di posisi lain, Newcastle United bisa jadi tujuan realistis Koulibaly.

Napoli disebut bersedia melepas sang bek dengan kisaran nilai 70 juta paun, 30 juta paun lebih tinggi ketimbang rekor pembelian pemain the Magpies untuk Joelinton pada Juli tahun lalu.

3 dari 4 halaman

Nabil Fekir - Real Betis

Banyak yang heran dengan keputusan Nabil Fekir saat dia memilih gabung Real Betis pada musim panas tahun lalu. Padahal, pemain asal Prancis ini diminati beberapa klub top Eropa.

Sejauh ini kontribusinya buat Betis terbilang apik, mengoleksi tujuh gol dan tiga assist dalam 21 pertandingan.

Banyak yang meyakini, keputusannya main di Betis hanya sebagai batu loncatan, dan Newcastle dilaporkan mempertimbangkan melempar tawaran pada Fekir pada musim panas mendatang.

Foot Mercato menyebut, tawaran di angka 43 juta paun bisa membuat Real Betis melepas pemain berusia 26 tahun tersebut. Namun, the Magpies harus bersaing dengan Arsenal yang dikabarkan juga meminati Fekir.

4 dari 4 halaman

Edinson Cavani - Paris Saint-Germain

Menurut Foot Mercato, Newcastle United dikabarkan juga mengincar Edinson Cavani dari Paris Saint-Germain pada musim panas nanti.

Soal kualitas dan ketajaman, pemain veteran satu ini tentu tak perlu diragukan. Sebagai buktinya, Cavani membayangi duo megabintang Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo dalam hal koleksi gol di lima liga top Eropa.

Cavani mengoleksi lebih dari 20 gol dalam 10 musim secara beruntun, termasuk lebih dari 40 gol pada musim 2016-2017 dan 2017-2018.

Cavani akan berstatus bebas transfer pada musim panas nanti, dan di usia ke-33, dia bisa memulai babak baru dalam kariernya.

Hanya, Newcastle menghadapi persaingan dengan beberapa klub, seperti Atletico Madrid, Boca Juniors, Flamengo, dan Palmeiras yang juga meminati pemain asal Uruguay ini.

Sumber: Talksport

Video Populer

Foto Populer