Sukses


VIDEO: Kampanye Unik Mantan Pemain Manchester United, David Beckham untuk Lawan COVID-19

Bola.com, Inggris Mantan pemain Manchester United, David Beckham berkampanye untuk membantu penurunan penyebaran COVID-19.

Ia berkampanye tentang bagaimana pentingnya kesehatan dimasa COVID-19 ini. David Beckham memulai cara baru dengan sosial media pada hari Selasa (28/04/20) untuk bertahan dirumah sebagai langkah karantina diri dalam menghadapi pandemi COVID-19 ini.

Dengan #EmbracingNewNorm yang memiliki tujuan kampanye yang lebih luas kepada orang lain untuk mengutamakan kesehatan mereka dimasa sekarang. Hal ini ditunjukan karena penyebaran COVID-19 semakin banyak diberbagai negara belahan dunia.

Aksi dari David Beckham yang merupakan mantan pemain Manchester United tersebut mendapat respon baik dari para penggemarnya, dengan adanya hal tersebut diharapkan masyarakat lebih memperhatikan diri sendiri terhadap kesehatan dimasa pandemi COVID-19 ini.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Penyebaran Covid-19 ke seluruh penjuru dunia diawali dengan dilaporkannya virus itu pada 31 Desember 2019 di Wuhan, China

    COVID-19

  • David Beckham

Video Populer

Foto Populer