Yuks, Uji Ingatanmu tentang Fakta Premier League Sejak Musim Perdana

Oleh Nurfahmi Budi pada 29 Apr 2020, 16:45 WIB
Diperbarui 29 Apr 2020, 16:45 WIB
Penampilan Ole Gunnar Solskjaer Saat Berseragam Manchester United
Striker Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer mengumpan bola dari kawalan pemain Aberdeen, Michael Hart selama bertanding di Aberdeen 18 Januari. Solskjaer bergabung dengan MU tahun 1996, dengan biaya transfer £ 1,5 juta. (AFP Photo/Pa/David Cheskin)

Bola.com, Jakarta - Kompetisi sepak bola di Inggris memasuki babak baru pada musim 1992-1993. Yup, saat itu untuk kali pertama Premier League memerkenalkan diri sebagai brand baru liga Inggris.

Sejak 1992-1993, Premier League terus mengubah diri dan berkembang. Awal dari 'gas pol' Premier League terjadi usai Inggris berstatus tuan rumah Euro 1996.

Kiprah Premier League semakin kentara sebagai realisasi dari industri sepak bola, setelah aturan Bosman terealisasi. Arus pemain dan pelatih asing yang semakin deras membuka mata dunia. Walhasl, Premier League muncul sebagai liga yang bertabur bintang dan sanggup memadukan antara sepak bola dengan entertainment.

So, banyak hal menarik bisa dikulik dari sejarah perjalanan Premier League. Bagi Sahabat Bola.com yang mengaku fans berat Premier League, ayo uji pengetahuan kalian tentang beragam hal, termasuk mungkin ada fakta tentang tim favorit kalian.

2 dari 2 halaman

Siapkan Jawaban Ya

 
Lanjutkan Membaca ↓