Sukses


Ketimbang Rugi, Arsenal Berencana Jual Aubameyang dengan Harga Murah Meriah

Bola.com, Jakarta - Arsenal dikabarkan siap melepas Pierre-Emerick Aubameyang dengan harga 'murah', yakni 34 juta euro saja. Manajemen klub tak mau kehilangan tanpa uang sepeser pun.

Penyerang asal Gabon itu dibeli Arsenal dengan harga kurang lebih dua kali lipat dari nilai jual tersebut. The Gunners membelinya dari Borussia Dortmund pada Januari 2018 silam.

Kontrak Aubameyang akan habis pada Juni 2021. Namun hingga kini, belum ada tanda-tanda ia bakal memperbarui kontraknya di Emirates Stadium.

Media Inggris, The Sun mengklaim kalau Aubameyang bakal dilego pada bursa transfer akhir musim ini. Langkah Arsenal itu ditempuh juga untuk menyeimbangkan neraca keuangan tim.

Selain itu, Arsenal tidak mau kasus kehilangan Aaron Ramsey secara cuma-cuma kembali terulang. Oleh karena itu, mereka akan menempatkan Aubameyang di katalog penjualan klub secepat mungkin.

 

 

 

Mau ikuti challenge 5 tahun Bola.com dengan hadiah menarik? Klik Tautan ini.

 

 

Video

2 dari 2 halaman

Akrab dengan Italia

Inter Milan dikabarkan siap menampung Aubameyang. Ini tak lepas dari kemungkinan Barcelona memboyong Lautaro Martinez.

Akan tetapi, persaingan Inter cukup ketat mengingat Barcelona, Real Madrid, Chelsea, dan Manchester United juga disebut-sebut tertarik menggunakan jasa Aubameyang.

Satu hal positif buat Inter, Aubameyang sudah akrab dengan Serie A Italia. Ketika masih muda dulu, penyerang berusia 30 tahun itu pernah berkostum AC Milan.

Sumber: Football Italia

Video Populer

Foto Populer