Sukses


VIDEO: Paul Pogba dan 4 Pemain yang Sebaiknya Cepat Dilepas Manchester United

Bola.com, ManchesterManchester United diyakini akan memperkuat timnya pada bursa transfer musim panas 2020. Namun, untuk mendatangkan pemain berkualitas tentu saja membutuhkan biaya besar. Karena itu, Setan Merah bisa menjual beberapa pemain untuk menambah anggaran belanja. Apakah perlu melepas Paul Pogba secepatnya?

Manchester United memulai musim 2019-2020 dengan awal yang kurang bagus. Setan Merah sempat terpuruk di papan tengah klasemen sementara Premier League. Namun, tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer itu mulai menemukan konsistensi sejak Januari 2020. Manchester United tidak terkalahkan dalam 11 pertandingan.

Harry Maguire dan kawan-kawana sementara ini menghuni posisi kelima di liga, yang masih dalam situasi dihentikan sementara. Mereka punya harapan besar untuk lolos ke Liga Champions.

Masa depan Paul Pogba di Manchester United diragukan belakangan ini. Sejak mengutarakan keinginannya untuk pergi pada musim panas lalu, spekulasi seputar masa depannya tidak pernah berhenti. Terlebih sang pemain sudah absen cukup lama pada musim ini.

Jika gelandang Prancis itu berkomitmen penuh pada Manchester United, maka pasti dia akan mengakhiri semua pembicaraan konyol ini. Tapi Pogba tetap bungkam dan membiarkan keraguan tentang masa depannya terus berkembang.

Tidak ada tim yang ingin kehilangan pemain dengan kualitas seperti Pogba, tetapi sang pemain bukan tidak tergantikan. Kedatangan Bruno Fernandes adalah buktinya. Namun, untuk menjual Pogba tentu saja tidak mudah karena harganya yang mahal.

Sementara itu, Manchester United memulai musim 2019-2020 dengan awal yang kurang bagus. Setan Merah sempat terpuruk di papan tengah klasemen sementara Premier League. Namun, tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer itu mulai menemukan konsistensi sejak Januari 2020. Manchester United tidak terkalahkan dalam 11 pertandingan.

Harry Maguire dan kawan-kawan sementara ini menghuni posisi kelima di liga, yang masih dalam situasi dihentikan sementara. Mereka punya harapan besar untuk lolos ke Liga Champions.

Selain Paul Pogba, siapa lagi pemain Manchester United yang sebaiknya cepat dilepas? Jawabannya dapat dilihat dalam video di atas.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Berita Video

Video Populer

Foto Populer