Sukses


Michael Carrick Gembira Manchester United Kini Memiliki Stok Gelandang Melimpah

Jakarta Asisten Manajer Manchester United, Michael Carrick, merasa sangat senang karena The Red Devils memiliki stok gelandang tengah yang melimpah.

"Ini sesuatu yang sudah absen dari tim untuk waktu yang lama. Skuat kami didera cedera dan Anda menginginkan sebuah kompetisi," ujar Carrick seperti dilansir Mirror.

Perjalanan Manchester United pada musim ini kerap dihantui cedera pemain. Setan Merah tidak dapat memainkan Paul Pogba yang cedera dan harus absen hampir separuh musim ini.

Beruntung, Manchester United melakukan pembelian tepat pada bursa transfer Januari. Klub asuhan Ole Gunnar Solskjaer itu memboyong Bruno Fernandes dari Sporting Lisbon.

Masuknya Bruno Fernandes membuat lini tengah Manchester United lebih bertenaga. Kini, The Red Devils pun punya lebih banyak pilihan menyusul sembuhnya Pogba dan Scott McTominay yang juga cedera.

"Asiknya berada di situasi ini adalah variasi dan opsi yang bisa dibuat pemain untuk Anda," kata Carrick.

Mau ikuti challenge 5 tahun Bola.com dengan hadiah menarik? Klik Tautan ini.

 

Video

2 dari 2 halaman

Sesuatu yang Berbeda

Carrick menambahkan tim pelatih Manchester United tidak mematok pada kombinasi tertentu antar-gelandang. Menurut eks gelandang The Red Devils itu, setiap pemain dapat dipasangkan dengan siapapun.

"Mereka punya kekuatan masing-masing, tetapi mereka dapat bermain bersama," kata Carrick.

"Ada kombinasi di mana mereka bisa bermain berpasangan atau tiga pemain sekaligus. Namun, mereka membawa sesuatu yang berbeda, yang sempurrna dan seimbang," ujarnya mengakhiri.

Manchester United saat ini berada di peringkat kelima klasemen sementara Premier League dengan 45 poin. Paul Pogba dan kawan-kawan baru mengantongi 45 poin dari 29 pertandingan.

Sumber: Mirror

Disadur dari: Liputan6.com (Luthfie Febrianto/Harley Ikhsan, published 29/4/2020)

Video Populer

Foto Populer