Sukses


Jose Mourinho: Harry Kane Sudah Pulih, tapi Tidak Tahu Kapan Para Pemainnya Bisa Berkumpul

Bola.com, Jakarta - Kabar baik diterima Tottenham Hotspur. Jose Mourinho mengatakan bahwa Harry Kane telah pulih total dari cedera.

Kane mengalami cedera hamstring sejak tahun lalu. Pada 1 Januari kemarin, striker Timnas Inggris itu menjalani operasi dan kini kondisinya sudah membaik.

"Kane bukan hanya pulih dari cedera, tapi ia juga siap bermain lagi. Buat mereka (Kane, Moussa Sissoko, dan Steven Bergwijn), ini melegakan karena cedera berminggu-minggu yang mereka dapatkan," kata Mourinho kepada Sky Sports.

Premier League disetop pada 13 Maret karena pandemi virus corona. Kabar terkini menyebutkan kemungkinan besar kompetisi teratas Liga Inggris itu adalah 8 Juni.

Selain itu, Premier League juga memperkirakan klub sudah bisa menggelar latihan pada 18 Mei mendatang.

Sesi latihan menjadi penting adanya karena para pemain diminta untuk menjalani latihan mandiri. Beberapa pekan lalu, Mourinho dan beberapa penggawa Spurs didenda lantaran menggelar latihan di hutan kota sekitar London Utara.

 

Mau ikuti challenge 5 tahun Bola.com dengan hadiah menarik? Klik Tautan ini.

 

Video

2 dari 2 halaman

Tidak Tahu Kapan Bisa Berkumpul

Sejak pandemi corona mewabah, praktis tak banyak pemain yang hadir saat sesi latihan di hutan kota beberapa waktu lalu. Mourinho pun tak tahu kapan semua pemainnya bisa berkumpul saat Premier League memberikan izin menggelar latihan.

"Saya tidak tahu, mereka tidak tahu, kami harus menunggu waktu yang tepat dan izin dari pihak-pihak terkait untuk kembali berkumpul," kata Mourinho lagi.

Sumber: BBC

Video Populer

Foto Populer