Sukses


Meski Tengah Bokek Berat, Manchester United Masih Bisa Menggaet Jadon Sancho dan Jack Grealish

Bola.com, Jakarta - Klub Premier League, Manchester United diberitakan tengah menyusun rencana transfer mereka di musim panas nanti. Setan Merah diketahui punya dua target transfer utama: Jadon Sancho dan Jack Grealish, meski keuangan mereka tengah bokek seiring matinya bisnis sepak bola di masa pandemi corona ini.

Baru-baru ini, Direktur Manchester United, Ed Woodward angkat bicara terkait rencana transfer timnya di musim panas nanti. Ia menyebut bahwa keuangan Manchester United saat ini tidak bisa dibuat untuk berfoya-foya di musim panas nanti karena adanya pandemi virus corona.

Pernyataan Woodward ini sempat membuat khawatir para pendukung MU. Pasalnya MU diketahui mengejar beberapa pemain top berharga mahal seperti Jadon Sancho dan Jack Grealish.

Sky Sports mengklaim bahwa Sancho dan Grealish masih bisa bergabung ke Old Trafford musim depan. Pasalnya MU sudah menyusun rencana agar kedua transfer itu bisa terealisasi.

Menurut laporan tersebut, United sangat tertarik untuk merekrut Grealish dan Sancho di musim panas nanti.

Solskjaer merasa kedua pemain itu bisa memberikan dampak yang besar bagi skuat United. Namun ia menyadari bahwa transfer kedua pemain ini bisa memakan dana yang sangat besar.

Setelah bernegosiasi dengan Ed Woodward, Sang Direktur menyetujui bahwa Manchester United harus mengejar kedua pemain itu. Ia diberitakan sudah punya cara agar kedua transfer itu bsia berjalan.

Mau ikuti challenge 5 tahun Bola.com dengan hadiah menarik? Klik Tautan ini.

 

Video

2 dari 2 halaman

Terpaksa Lego Pemain

Jalan yang akan ditempuh Woodward dan Manchester United adalah dengan menjual beberapa pemain di musim panas nanti.

Ada setidaknya tiga pemain yang berpotensi dijual oleh Setan Merah. Ketiganya adalah Paul Pogba, Alexis Sanchez dan Jesse Lingard.

Penjualan ketiga pemain itu diyakini akan menghasilkan dana yang cukup agar transfer Sancho dan Grealish bisa terealisasi.

Borussia Dortmund dirumorkan hanya mau menjual Jadon Sancho di angka 110 juta Euro di musim panas nanti.

Sementara itu, Jack Grealish akan dipatok sekitar 70 juta pounds oleh Aston Villa.

 

Sumber asli: Sky Sports

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, Published 30/4/2020)

Video Populer

Foto Populer