Sukses


Chelsea Buka Peluang Jual Michy Batshuayi

Bola.com, London - Chelsea dikabarkan media Belgia, HLN, bakal melepas Michy Batshuayi pada bursa transfer musim panas tahun ini. West Ham United disebut-sebut tertarik menampung Batshuayi.

Penyerang Timnas Belgia itu mulai berseragam The Blues pada musim panas 2016. Michy Batshuayi ditebus Chelsea dari Marseille dengan banderol yang mencapai 33,2 juta poundsterling (Rp 624 miliar).

Diharapkan menjadi pilihan utama di lini depan, Batshuayi kesulitan memperlihatkan performa terbaiknya bersama Tim London Biru. Pada musim 2016-2017, dia hanya mencetak sembilan gol dari 28 pertandingan.

Tak mendapatkan tempat di Chelsea, pemain berusia 26 tahun tersebut dipinjamkan ke klub lain mulai dari Borussia Dortmund, Valencia, dan Crystal Palace. Setelah menjalani masa peminjaman, Michy Batshuayi kembali ke Chelsea pada awal musim ini.

Akan tetapi, dia kesulitan menembus skuat inti The Blues. Kalah bersaing dengan Tammy Abraham, membuat Michy Batshuayi baru mencatatkan 24 pertandingan di seluruh ajang, dengan mencetak enam gol plus dua assist pada musim ini.

Dengan kontraknya yang akan berakhir pada 30 Juni 2021, Chelsea dikabarkan bakal menjual sang striker ke klub lain pada musim panas tahun ini. Tim London Biru tak ingin Michy Batshuayi pergi secara cuma-cuma pada akhir musim depan.

Mau ikuti challenge 5 tahun Bola.com dengan hadiah menarik? Klik Tautan ini.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

West Ham Tertarik

Rencana Chelsea melepas Batshuayi disambut positif oleh West Ham United. The Hammers tertarik meminang pemain bernama lengkap Michy Batshuayi-Atunga itu pada awal musim depan.

Sebelumnya, West Ham berminat memboyong sang pemain pada musim panas 2016 dan telah mengajukan penawaran sebesar 35 juta euro (Rp 576 miliar) Akan tetapi, West Ham United kalah dari Chelsea yang memberikan penawaran lebih besar.

Akan tetapi, upaya West Ham untuk mendapatkan Batshuayi lagi-lagi tidak akan mudah. Pasalnya, Chelsea dikabarkan baru akan melepas Batshuayi ke klub lain dengan banderol 40 juta poundsterling (Rp 749 miliar).

Sumber: Sportsmole

Video Populer

Foto Populer