Sukses


VIDEO: Sergio Aguero dan Pemain Manchester City Lainnya Takut Akan Kembalinya Premeire League

Bola.com, Jakarta Sergio Aguero, dan para pemain Manchester City takut, apabila Premier League kembali berjalan dimasa pandemi COVID-19 ini.

Premier League rencananya akan digelar kembali pada 8 Juni 2020 mendatang, hal ini masih dipertimbangkan oleh pihak penyelenggara dan pihak yang terlibat lainnya mengenai digelarnya kembali kompetisi tersebut.

Dimasa pandemi seperti ini, banyak sekali ke khawatiran yang bermunculan terutama penyakit COVID-19 yang baru didunia medis. Tidak hanya itu, penularannya yang begitu cepat, dan bisa saja tanpa gejala menjadi momok menakutkan bagi siapapun, tak terkecuali Sergio Aguero.

Ia mengatakan kepada salah satu stasiun tv Argentina El Chiringuito jika mayoritas pemain takut karena merka memiliki anak dan keluarga. Ia juga menambahkan jika dirinya takut menulari orang terdekatnya. 

Berjalannya Premier League ini masih terus dibicarakan dengan pihak terkait, dengan berbagai macam protokol seperti adanya pengecekan kesehatan bagi para pemain dan official, hingga latihan yang mewajibkan memakai masker. Rencananya juga Premier League akan digelar tanpa penonton dan liga sedang mempertimbangkan untuk menayangkan pertandingan secara gratis di televisi.

Selagi menunggu keputusan oleh pihak terkait mengenai kembalinya Premier League tersebut, Sergio Aguero hanya bisa mempersiapkan dirinya untuk melakukan permainan kembali dilapangan hijau bersama Manchester City. Ia juga mengatakan jika ia mengikuti protokol yang diberikan oleh pemerintah dengan tetap menjaga batasan sosial terhadap orang lain.

Video Populer

Foto Populer