Sukses


Odion Ighalo Ungkap Satu-satunya Penyesalan di Manchester United

Bola.com, Manchester - Odion Ighalo sangat menikmati petualangannya di Manchester United setelah gabung dengan status pinjaman pada Januari 2020. Namun, ada satu penyesalan yang dirasakan Ighalo semenjak merumput di Old Trafford. 

Odion Ighalo ternyata menyesal tak mengambil kesempatan mencetak gol untuk Manchester United pada laga debutnya. 

Pemain asal Nigeria itu menjalani pertandingan debut dalam balutan jersey Setan Merah pada lawatan ke markas Chelsea, Stadion Stamford Bridge. Laga itu berlangsung dua pekan setelah Ighalo resmi mendarat di Old Trafford. 

Pada laga itu, Anthony Martial membawa MU unggul, sebelum digandakan melalui gol Harry Maguire. 

Manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer, memasukkan Ighalo saat tambahan waktu. Saat itu, Ighalo mendapat kesempatan emas untuk mencetak gol tambahan bagi Setan Merah. Sayangnya, peluang emas Ighalo untuk mencatatkan debut dengan torehan gol digagalkan kiper Chelsea, Willy Caballero. 

Setelah laga itu, Ighalo makin menunjukkan kualitasnya dengan total menyumbangkan empat gol dalam delapan penampilan pada musim ini. Meski begitu, Ighalo masih menyesali kegagalannya mencetak gol pada pertandingan debutnya.  

"Saya tidak marah, tapi selama di bus menuju ke bandara saya terus berpikir. Pasti luar biasa jika mencetak gol melawan tim besar seperti Chelsea pada laga debut saya untuk Manchester United," kata Ighalo kepada Nana Aba Anamoah melalui Instagram Live, seperti dilansir Manchester Evening News, Sabtu (2/5/2020). 

"Saya tak mau memikirkan terlalu lama soal itu karena masih banyak pertandingan yang harus dimainkan. Saya memikirkannya sebentar dan kemudian melihat ke depan," imbuh Odion Ighalo

 

Mau ikuti challenge 5 tahun Bola.com dengan hadiah menarik? Klik Tautan ini.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Teka-teki Masa Depan Ighalo

Odion Ighalo bisa dibilang tampil menjanjikan selama memperkuat Manchester United. Tapi, kelanjutan masa depannya masih menjadi teka-teki karena masa peminjamannya dari Shanghai Shenhua habis pada akhir musim ini. 

Ighalo terang-terangan ingin melanjutkan kariernya di Old Trafford. Apalagi, dia secara blak-blakan mengaku sudah mengidolakan Manchester United sejak masih bocah. 

Pemain Nigeria itu juga rela gajinya dipotong demi bisa mencicipi bermain di Manchester United. 

Di sisi lain, belum ada pernyataan resmi dari Manchester United tentang rencana masa depan Ighalo. Dalam beberapa kesempatan Solskjaer mengaku menyukai Ighalo, tapi belum memberi garansi apa pun soal kelanjutan nasib sang pemain di Old Trafford. 

Sumber: Manchester Evening News 

Video Populer

Foto Populer