Sukses


VIDEO: 6 Pemain Langganan Jose Mourinho di Chelsea, Termasuk Frank Lampard

Bola.com, Inggris Jose Mourinho, merupakan salah satu pelatih terbaik, yang pernah dimilki oleh Chelsea. Bagaimana tidak, pelatih bertangan dingin tersebut sudah beberapa kali menjuarai kompetisi bersama dengan Frank Lampard dan kawan-kawan.

Sebelum kehadirannya di Chelsea, pria yang sekarang berusia 57 tahun tersebut talah melalang buana pada klub-klub terkenal eropa, dan terbukti ia mampu menorehkan prestasi juara pada klub yang dilatihnya.

Ia sudah memenangkan dua kali trofi Liga Champion saat membela FC Porto musim kompetisi 2003/2004 dan Intermilan di tahun 2009/2010. Tidak hanya itu banyak prestasi yang diraihnya di liga domestik.

Awal karirnya di Chelsea dimulai pada tahun 2004 silam, dimana ia menjadikan Chelsea sebagai juara Premier League pada musim 2004/2005. Di Chelsea ia cukup mendapat banyak gelar.

Kecerdasannya terhadap sepak bola juga dibarengi dengan ketajamannya memilih pemain untuk dimainkan didalam lapangan hijau, hal ini terbukti karena ia bisa membawa sukses Frank Lampard dan rekan-rekan lainnya di Chelsea mendapatkan berbagai titel juara. Berikut ini adalah pemain yang menjadi Langganan Jose Mourinho.

Video Populer

Foto Populer