Sukses


VIDEO: Gerard Pique dan 4 Pemain Manchester United Lain Yang Bersinar Setelah Hengkang

Bola.com, Jakarta Manchester United memang merupakan salah satu tim papan atas di Premiere League yang mempunyai pemain-pemain berkelas. Namun dalam strategi yang pernah dilakukan, nampaknya ada beberapa pemain yang kurang bersinar tampil di Manchester United, seperti Gerard Pique.

Gerard Pique, yang merupakan pemain kelahiran spanyol mengawali karirnya di akademi FC Barcelona. Bakatnya yang terlihat oleh klub Manchester United tersebut membuat Manchester United ingin merekrut pria berusia 33 tahun tersebut.

Gerard Pique hijrah ke Manchester United pada tahun 2004 silam, namun harapannya menjadi bintang besar disana pupus lantaran jarang dimainkannya dia oleh pelatih Sir Alex Ferguson. Ia hanya tercatat tampil dalam 23 laga bersama The Reds Devil. 

Namun prestasi yang pernah ia dapat bersama Manchester Unitedbisa dibilang cukup banyak, ia mampu mendapatkan trofi liga champions bersama Manchester United pada musim 2007/2008, dan dapat menjuarai Premier League bersama Manchester United ditahun 2008 silam.

Sayangnya prestasi yang dimilikinya belum membuat seorang Sir Alex Ferguson mempercayai Gerard Pique secara penuh, sebab ia hanya mencetak 2 gol dalam 23 pertandingannya bersama Manchester United.

Ia lantas hengkang dari Manchester United dan membela klub FC Barcelona, disana ia bersinar tidak seperti karir sebelumnya di Manchester United yang hanya mendapatkan 23 kali kesempatan saja bermain dilapangan hijau. Terbukti Gerard Pique mampu menjadi pemain bersinar dan mempunyai talenta.

Tidak hanya Gerard Pique saja yang meredup bersama Manchester United, berikut 5 pemain yang meredup namun menjadi bintang setelah hijrah dari Manchester United.

Video Populer

Foto Populer