Sukses


4 Pemain yang Bisa Jadi Suksesor Willian di Chelsea

Bola.com, Jakarta - Winger asal Brasil, Willian, kemungkinan besar bakal angkat kaki dari Chelsea pada akhir musim ini. Pasalnya, Willian masih belum menandatangani kontrak baru bersama The Blues.

Durasi kerja pemain berusia 31 tahun itu di Chelsea akan habis pada 30 Juni 2020. Namun, manajemen Tim London Biru masih belum mau memenuhi tuntutan yang diminta Willian.

Chelsea hanya bersedia mengikat sang pemain dengan kontrak hingga musim panas 2022. Namun, Willian menginginkan tambahan kontrak berdurasi tiga musim.

Chelsea tidak suka mempertahankan pemain yang sudah tua di dalam tim. Oleh karena itu, Willian sangat santer dikaitkan dengan pintu keluar dari The Blues setelah tujuh tahun berada di Stamford Bridge.

Beberapa klub raksasa sudah dikaitkan dengan pemain asal Brasil tersebut. Liverpool sempat disebut menjadi klub yang ingin merekrut Willian saat kontraknya berakhir pada Juni nanti.

Bakal kehilangan Willian, Chelsea harus cepat-cepat untuk mencari penggantinya. Lalu siapa saja kandidat pengganti Willian di Tim London Biru? Berikut ini daftarnya seperti dilansir Operanewsapp.

Mau ikuti challenge 5 tahun Bola.com dengan hadiah menarik? Klik Tautan ini.

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini

2 dari 5 halaman

Jadon Sancho (Borussia Dortmund)

Chelsea sudah dikaitkan dengan Jadon Sancho. Penggemar Chelsea tentunya akan sangat senang jika The Blues berhasil mendatangkan Sancho ke Stamford Bridge

Pemain berusia 20 tahun itu tampil sangat mengesankan sebelum musim dihentikan karena virus corona. Sancho berhasil mencetak 14 gol dan 15 assist dari 23 penampilan di Bundesliga musim ini.

Meski masih sangat muda, Sancho akan menjadi rekrutan yang luar biasa untuk Chelsea. Selain itu, sang pemain juga bisa menjadi suksesor Eden Hazard di klub.

3 dari 5 halaman

Nabil Fekir (Real Betis)

Musim perdana Nabil Fekir bersama Real Betis di La Liga berjalan cukup bagus. Sang pemain mampu menampilkan performa yang impresif.

Pemain berusia 26 tahun itu bisa mencetak tujuh gol dan enam assist dari 22 penampilan di La Liga. Beberapa klub besar Eropa sekarang dilaporkan tertarik untuk memboyong Fekir di musim panas.

Apabila klub besar seperti Chelsea mengajukan tawaran, Betis sepertinya akan kesulitan untuk mempertahankan Fekir. Fekir bisa menggantikan Willian dan kombinasinya dengan Hakim Ziyech akan sangat berbahaya di Premier League.

4 dari 5 halaman

Ferran Torres (Valencia)

Chelsea merekrut Juan Mata dari Valencia. The Blues bisa kembali ke klub Spanyol itu lagi pada musim panas tahun ini untuk Ferran Torres.

Pemain berusia 20 tahun itu telah mencetak 6 gol dan 7 assist dalam 35 pertandingan di semua kompetisi. Namun, Valencia tidak akan melepas Torres dengan harga murah.

Menurut laporan, Los Che sudah mematok harga Torres hingga mencapai 44 juta euro. Sang pemain tidak hanya meremajakan lini depan The Blues, tetapi juga menjadi rekrutan berkualitas untuk klub.

5 dari 5 halaman

Jeremie Boga (Sassuolo)

Jeremie Boga merupakan pemain didikan akademi Chelsea. Namun, sang pemain tidak bisa menembus tim utama sehingga harus meninggalkan Stamford Bridge.

Boga sekarang sudah menetap di Sassuolo dan performanya terlihat meningkat. Pemain berusia 23 tahun itu sudah mencetak delapan gol dan empat assist dari 24 penampilan di Serie A.

Dengan kemampuan yang dimilikinya, pemain yang sempat dipinjamkan ke Granada itu bisa menjadi kandidat yang ideal untuk menggantikan Willian. Selain itu, The Blues memiliki klausul pembelian kembali di kontrak Boga sehingga mereka akan sangat mudah untuk membawanya ke Stamford Bridge.

Sumber: Operanewsapp

Disadur dari: Bola.net (Penulis: Aga Deta/Published: 28/04/2020)

Video Populer

Foto Populer