Sukses


VIDEO: 5 Pemain Bintang yang Tidak Bersinar di Premier League, Termasuk Angel Di Maria

Bola.com, Jakarta Premier League merupakan kompetisi paling glamor di dunia. Sederet bintang sepak bola berbondong-bondong menjajal kompetisi di tanah Britania Raya ini.

Cristiano Ronaldo dan Thierry Henry bisa menjadi contoh talenta yang bisa bersinar di Premier League. Namun, banyak juga pemain kelas dunia yang gagal total di kompetisi teratas Liga Inggris ini.

Mereka tidak bisa menunjukkan kualitas seperti saat bermain di kompetisi sebelumnya. Bisa dibilang, Premier League merupakan ujian besar bagi para pemain bintang.

Sepak bola Inggris menuntut para pemain beradu fisik lebih banyak dari biasanya lantaran tempo permainan cenderung lebih cepat dan keras, jika dibandingkan liga-liga top Eropa lain.

Tekanan dari suporter juga sangat kerasa di lapangan. Rata-rata stadion di Inggris, tidak memiliki lintasan lari atau dinding tinggi yang memisahkan tribune dengan lapangan.

Jadi, selain skill mumpuni, fisik prima, seorang pemain juga wajib punya mental kuat untuk bisa beraksi secara maksimal di Premier League. 

Salah satunya ialah, Angel Di Maria.

Angel Di Maria membuktikan diri sebagai playmaker ulung di sisi sayap Real Madrid. Namun, keputusan hijrah ke Manchester United pada 2014, masih menjadi misteri.

Menggunakan nomor punggung keramat 7, Di Maria justru tak bisa menunjukkan taji. Ia hanya mampu menyumbang 10 assist dan tiga gol. Pemain berpaspor Argentina itu lalu pindah ke PSG pada musim panas 2015.

Bahkan Angel Di Maria mengaku benci dengan kariernya selama setahun di Manchester United.

Berikut 4 nama pemain bintang lainnya yang tidak bersinar di Premier League.

Video Populer

Foto Populer