Sukses


Paul Pogba Punya Komitmen Penuh untuk Manchester United

Bola.com, Manchester - Gelandang Manchester United, Paul Pogba, selalu memperlihatkan komitmen penuh untuk klub yang diperkuatnya. Hal tersebut dilontarkan oleh eks rekan setimnya di Manchester United, Matteo Darmian.

Pogba kerap menjadi sorotan di skuat Manchester United. Pemain asal Prancis itu silih berganti mengalami masalah sejak kembali ke Old Trafford.

Musim ini Pogba seringkali absen karena cedera. Kritik tajam pun dialamatkan kepada Pogba yang dianggap tidak sepenuh hati ingin bermain untuk United.

Eks Manchester United, Matteo Darmian, pun tidak sepakat dengan kritik untuk Pogba. Menurutnya, kritik tersebut terasa tidak adil jika melihat komitmen yang ditunjukkan Pogba untuk The Red Devils.

"Paul merupakan teman saya, dan saya menjalin hubungan yang luar biasa dengannya. Pertama, di sini kita berbicara tentang seorang jawara sejati, pemain hebat. Namun, mereka juga bisa mengalami periode yang tidak seperti biasanya," ujar Darmian kepada The Guardian.

"Masalah sebenarnya Pogba di United, saya rasa adalah persoalan biaya yang harus dibayarkan klub kepadanya dan kondisi bagaimana orang-orang memandang dia."

"Ada banyak kritik yang tidak adil terhadap Pogba. Contohnya bahwa dia tidak terlalu bekerja keras, tapi dia selalu memberikan yang terbaik. Saya bisa menjamin hal tersebut dalam setiap sesi latihan. Menurut saya, penampilan dia dalam beberapa musim terakhir bagus, mereka terlalu negatif ketika membicarakan dia," tukas pemain yang pernah bermain bersama Pogba di Manchester United itu.

Mau ikuti challenge 5 tahun Bola.com dengan hadiah menarik? Klik Tautan ini.

 

Video

2 dari 2 halaman

Darmian Optimistis Pogba Tetap di Old Trafford

Darmian merasa yakin Pogba akan bertahan di Manchester United terlepas dari rumor yang mengaitkan dirinya dengan Real Madrid dan Juventus.

"Apakah saya melihat Pogba tidak bahagia dan ingin hengkang? Tidak, jujur saya tidak melihat dia sedih atau tidak bahagia. Sebaliknya, selama saya berada di Manchester, Paul benar-benar bahagia dengan keputusannya kembali ke sana," tutur Darmian.

"Dia sangat peduli dengan bermain bagus di Manchester United," tandasnya.

Sumber: The Guardian

Disadur dari: Bola.net (Ari Prayoga, published 4/5/2020)

Video Populer

Foto Populer