Sukses


Jika Liverpool Gagal Juara Premier League dengan Alasan Virus Corona, Hugo Lloris: Sangat Kejam!

Jakarta Kapten Tottenham Hotspur, Hugo Lloris berbicara soal kondisi di Premier League yang terhenti akibat virus corona COVID-19. Dia menilai sangat kejam jika Liverpool gagal dinobatkan sebagai juara Liga Inggris.

Liverpool saat ini berada di puncak klasemen Premier League, dengan keunggulan 25 poin dari pesaing terdekat, Manchester City. Tim asuhan Jurgen Klopp itu hanya butuh dua kemenangan lagi untuk mengukuhkan diri sebagai kampiun.

"Sangat kejam jika Liverpool, dengan keunggulan poin yang mereka miliki, dan akhirnya tidak dinobatkan sebagai juara," kata Hugo Lloris, dikutip dari Sportskeeda.

Lloris mengatakan hal tersebut setelah Ajax Amsterdam yang berada di puncak klasemen Eredivisie gagal menjadi juara. Federasi sepak bola Belanda memang memutuskan untuk membatalkan kompetisi tanpa pemenang.

Berbeda dengan di Belanda, FA memberikan lampu hijau bakal menggelar Premier League lagi. Rencananya 92 pertandingan tersisa bakal digelar di tempat netral mulai 12 Juni 2020.

Mau ikuti challenge 5 tahun Bola.com dengan hadiah menarik? Klik Tautan ini.

 

Video

2 dari 3 halaman

Ingin Bertarung

Hugo Lloris melanjutkan, semua orang yang terlibat di Liga Inggris ingin bertarung dan menyelesaikan kompetisi. Bahkan, mereka ingin mempertaruhkan segalanya demi meraih gelar, tiket ke Eropa, atau tidak turun kasta.

"Kami berada dalam situasi di mana semua orang ingin menyelesaikan dan memiliki hasil akhir di lapangan," kata kiper asal Prancis tersebut.

"Akan sangat mengerikan jika semuanya berakhir jika sembilan pertandingan Liga Inggris tidak dimainkan," ujar Lloris menegaskan.

 

Sumber asli: Sportskeeda

Disadur dari: Liputan6.com (Cakrayuri Nuralam/Defri Saefullah, Published 4/5/2020)

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

Video Populer

Foto Populer