Alexis Sanchez Emoh Balik ke Manchester United dan Ingin Habiskan Karier di Chile

Oleh Gregah Nurikhsani pada 04 Mei 2020, 21:30 WIB
Diperbarui 04 Mei 2020, 21:30 WIB
Alexis Sanchez
Alexis Sanchez (AP)

Bola.com, Jakarta - Presiden Universidad de Chile, Jose Luis Navarrete, mengklaim Alexis Sanchez tidak berminat pulang ke Manchester United. Navarrete menyebut, Alexis lebih memilih pulang ke kampung halamannya di Chile.

Saat ini pemain berusia 31 tahun itu tengah berstatus pinjaman di Inter Milan. Ia kesulitan bersaing di Old Trafford sejak didatangkan dari Arsenal pada Januari 2018 silam.

Inter pun sepertinya tidak akan mempermanenkan kontrak Sanchez. Navarrete menyebut, mantan pemain Udinese itu ingin menghabiskan kariernya di Chile saja.

"Saya sudah berbicara dengan Alexis Sanchez dan dia adalah penggemar Universidad de Chile," kata Navarrete.

"Dia juga ingin pensiun di klub ini," katanya lagi.

 

 

Mau ikuti challenge 5 tahun Bola.com dengan hadiah menarik? Klik Tautan ini.

 

2 dari 3 halaman

Realistis

6 Pemain Bintang yang Meredup Saat Berseragam Manchester United
Alexis Sanchez - Pemain yang pernah menjadi mesin gol Arsenal ini datang ke Manchester United pada Januari 2018. Namun sayang, Sanchez hanya mencetak 5 gol dari 45 pertandingan bersama Manchester United. (AFP/Oli Scarff)

Navarrete juga menambahkan, ingin memboyong sejumlah pemain Chile lagi yang berkarier di Eropa. Namun, hal itu masih tergantung keadaan.

"Saya ingin mendapatkan Marcelo Diaz, Isla, Edu Vargas, Alexis Sanchez, semuanya, tapi Anda harus realistis," sambung Navarrete.

"Skenario ekonominya tidak terang, akan tergantung kepada seberapa besar mereka bersedia menyerah untuk datang ke Universidad De Chile," pungkasnya.

Sumber: Daily Mail

3 dari 3 halaman

Video

Lanjutkan Membaca ↓