Sukses


VIDEO: Alexandre Lacazette / Pierre-Emerick Aubameyang dan 3 Bromance di Premier League

Bola.com, Jakarta Premier League dikenal sebagai liga yang paling kompetitif, dan menjadi tujuan karir pesepak bola profesional di seluruh dunia. Selain persaingan yang ketat baik antar klub maupun pemain, tentunya ada juga persahabatan yang terjalin antarpemain yang menarik perhatian para penggemar. Generasi muda sekarang menyebutnya dengan istilah bromance. Apalagi saat ini dengan perkembangan media sosial, para penggemar dengan mudahnya bisa melihat kegiatan para pemain baik di dalam lapangan maupun di luar lapangan.

Vlog Bola.com kali ini, akan membahas mengenai bromance yang ada di Premier League saat ini, yang bisa dibilang menarik perhatian para penggemar. Dulu, mungkin publik sepak bola mungkin telah mengetahui pertemanan yang terjalin di antara dua eks pemain Manchester United, David Beckham dan Gary Naville. Keduanya sangat dekat. Bahkan, Beckham menunjuk Neville sebagai best man-nya dalam prosesi pernikahannya dengan penyanyi kondang, Victoria Adams, pada 1999.

Di masa sekarang, mungkin para penggemar tidak asing lagi dengan bromance pemain Arsenal, Alexandre Lacazette dan Pierre-Emerick Aubameyang. Keduanya memiliki hubungan persahabatan yang unik. Selain Lacazette dan Aubameyang, ada 3 pasang nama lagi yang memiliki persahabatan yang dekat. Selengkapnya saksikan di Vlog Bola.com berikut ini.

Video Populer

Foto Populer