Sukses


MOTION GRAFIS: 5 Wonderkid Premier League Musim Ini, Pemain Manchester United Diantaranya

Bola.com, Jakarta - Sejak adanya pandemi Virus Corona Covid-19, sisa laga di berbagai kompetisi Eropa musim 2019-2020 terpaksa berhenti termasuk Premier League. Hal ini dapat menyebabkan wonderkid seperti Mason Greenwood dari Manchester United serta pemain lainnya harus beristirahat dari kompetisi reguler yang mereka jalani. Padahal, para wonderkid sedang menikmati musim yang luar biasa.

Bersama The Red Devils, Mason Greenwood telah merasakan persaingan kompetitif pada usia 17 tahun. Hingga kompetisi dihentikan sementara, Greenwood telah membela Manchester United 38 laga di semua kompetisi dan menyumbangkan 14 gol serta 4 assist.

Selain Greenwoon, klub-klub besar Premier League juga mengorbitkan pemain-pemain mudanya. Chelsea dan Arsenal mempercayakan pemain mudanya untuk bermain lebih banyak dan dan membuahkan hasil yang positif.

Para wonderkid ini masih perlu mengasah mental agar tidak menurun ketika memasuki masa emas. Pasalnya, banyak pemain yang sudah tenar di usia muda justru melempem beberapa tahun kemudian dan memiliki perangai buruk.

Selain para pemain muda di klub-klub besar, para wonderkid di tim papan tengah juga mulai menunjukkan taji. Selain sudah mulai mendapatkan menit bermain yang cukup banyak, peforma mereka juga mengalami banyak peningkatan.

Sayang, bakat dan performa mereka kurang disorot media karena bermain di tim-tim kecil sehingga penggemar sepak bola global tak banyak yang mengenalnya. Padahal, mereka ini berpotensi mencatat sejarah di pentas sepak bola dunia.

Selain pemain dari pemain Manchester United, Arsenal dan Chelsea, berikut wonderkid di Premier League musim ini.

Video Populer

Foto Populer