Sukses


3 Pemain Arsenal Masuk 5 Besar Leaderboard STATSports

Bola.com, Jakarta - Arsenal tetap memantau aktivitas pemain dalam menjaga kebugaran selama pandemi virus corona. Seperti diketahui, kompetisi Premier League ditunda sejak Maret lalu menyusul wabah COVID-19 di Inggris Raya.

Melansir The Sun, Selasa (5/5/2020), Arsenal memantau aktivitas pemain dengan bantuan aplikasi STATSports. Ini merupakan aplikasi yang bekerja dengan menyinkronkan rompi yang dikenakan pemain saat berlari.

Alat ini secara otomatis akan melacak jarak, kecepatan, lari dengan kecepatan tertinggi, keseimbangan langkah dan akselerasi.

Menariknya, dalam daftar statistik tertinggi STATSports, tiga pemain Arsenal masuk lima besar. Tiga pemain tersebut, yakni Kieran Tierney, Hector Bellerin, dan Eddie Nketiah.

Tierney mampu berlari sejauh 10.333 m dalam satu pekan terakhir. Sementara Bellerin 9414 meter dan Nketiah 9373 m.

Menemani pemain Arsenal di lima besar ada James Tarkowski dari Burnley dengan 9398 m dan Ben Mulley dari Windsor FC dengan 9.333 meter.

Selain The Gunners, tim big six seperti Manchester United, Liverpool, Tottenham, dan Manchester City juga menggunakan aplikasi ini untuk memantau dari jauh kebugaran pemain.

2 dari 2 halaman

5 Pemain yang Berada di Leaderboard STATSports

  1. Kieran Tierney (Arsenal) 10.333m 
  2. Hector Bellerin (Arsenal) 9414m
  3. James Tarkowski (Burnely) 9398m
  4. Eddie Nketiah (Arsenal) 9373m
  5. Ben Mulley (Windsor FC) 9.333m

Sumber: The Sun

Mau ikuti challenge 5 tahun Bola.com dengan hadiah menarik? Klik Tautan ini.

 

Video Populer

Foto Populer