Sukses


VIDEO: Bangganya Sergio Aguero Bisa Bermain di Premier League

Bola.com, Jakarta - Striker Manchester City, Sergio Aguero mengungkapkan rasa bangganya menjadi pemain Premier League kepada legenda Arsenal, Thierry Henry. Dalam wawancara singkat tersebut, Sergio Aguero juga berkata bahwa Premier League adalah liga terbaik di dunia.

Banyak suporter Manchester City yang dulu takut pembelian senilai 40 juta pounds bakal sia-sia. Kini, Sergio Aguero adalah raja hattrick dan penakluk Premier League.

Usai dibeli dari Atletico Madrid, Aguero langsung mencetak brace pada laga debutnya menghadapi Swansea City. Sejak saat itu, ia tak pernah berhenti mencetak gol.

Dari sekian banyak golnya, bisa jadi yang paling terkenal adalah gol penentu gelar juara ke gawang Queens Park Rangers beberapa musim lalu. Aguero lebih dari itu.

Stirker asal Argentina berusia 31 tahun itu kini menjadi top scorer klub. Ia juga cuma membutuhkan satu pertandingan lagi untuk mengoleksi 250 penampilan buat City.

Aguero telah melihat banyak striker City datang dan pergi. Edin Dzeko, Mario Balotelli, sampai Carlos Tevez pernah menjadi tandemnya, namun Aguero tetap bertahan dan tampaknya status legenda layak disematkan kepadanya.

Kontrak Aguero baru berakhir Juni 2021 mendatang. Meski demikian, pemain berusia 32 tahun itu sudah berulang kali dikabarkan ingin kembali ke El Rojo tapi belum kesampaian hingga kini.

Berikut wawancara singkat Sergio Aguero dengan Thierry Henry mengenai pengalamannya di Premier League

Video Populer

Foto Populer